UNSW Global Beri Peluang Pendidikan Berkelas Dunia untuk Pelajar Internasional Melalui Program Online 120 Hari

 

Yofamedia.com, Jakarta - Bagi para pelajar yang beranjak dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju jenjang pendidikan tinggi ke universitas, TPO membuka peluang untuk bergabung dengan komunitas global dan menempuh gelar sarjana di Australia, Selandia Baru, atau Inggris hanya dalam 120 hari. Berkomitmen meningkatkan akses bagi pelajar internasional untuk mendapat akses pendidikan di berbagai universitas terkemuka, program online Universitas New South Wales (UNSW) Global dirancang khusus menggunakan platform OpenLearning, mempersiapkan para pelajar untuk memulai gelar sarjana pada salah satu perguruan tinggi yang menjadi mitra program terkait di seluruh dunia. 

Diluncurkan sejak awal tahun 2021, program online 120 hari ini hadir dengan mengakomodasi zona waktu, serta didukung oleh guru dan pembimbing studi yang berdedikasi. Menggabungkan kurikulum dari UNSW, salah satu dari 50 universitas terbaik dunia, dengan platform pembelajaran sosial inovatif OpenLearning, para pelajar internasional kini dapat meraih pendidikan global dan peluang karir secara lebih luas. Program ini menawarkan serangkaian kursus, termasuk di antaranya Perdagangan, Ilmu Aktuaria, Ilmu Hayati, Ilmu Fisika, serta Desain dan Arsitektur. 

“Sejalan dengan kembali dibukanya perbatasan internasional, lulusan sekolah dari seluruh dunia dapat kembali mempertimbangkan untuk bepergian, membawa serta kesempatan menjelajahi peluang global untuk belajar, bekerja, dan menetap,” ujar Sarah Lightfoot, CEO Universitas New South Wales (UNSW) Global. 

Sarah menambahkan, “Program online UNSW Global hadir untuk memberikan lebih banyak kesempatan belajar internasional kepada lebih banyak pelajar. Solusi pembelajaran online kami kini membuka lebih banyak pintu bagi para pelajar yang mungkin berpikir bahwa belajar di luar negeri itu tidak terjangkau atau sulit.”

Hanya dalam 120 hari, para pelajar yang berhasil menyelesaikan seluruh program dari UNSW Global akan mendapat peluang untuk mendaftar gelar sarjana di berbagai perguruan tinggi terbaik dunia. Daftar mitra kampus yang terus bertambah meliputi:  

Australia

UNSW Sydney

Western Sydney University

Selandia Baru

Auckland University

Victoria University of Wellington 

Inggris

Aberystwyth University

Arts University Bournemouth

TEDI London

University or Portsmouth 

Dengan pembelajaran yang mengubah hidup sebagai inti program, para pelajar yang terdaftar dari berbagai belahan dunia akan didukung dan diberdayakan untuk mengembangkan keterampilan praktis dan kepercayaan diri, yang dibutuhkan untuk berhasil menembus mitra perguruan tinggi terkemuka melalui partisipasi dalam bentuk kursus yang dikembangkan secara khusus.

Platform pembelajaran OpenLearning mendorong pelajar untuk terhubung dengan perjalanan belajar mereka dan rekan-rekan mereka, membimbing mereka untuk mengembangkan keterampilan dalam pembelajaran mandiri dan kerja kelompok yang diperlukan agar berhasil di jenjang pendidikan tinggi. Sepanjang program, para pelajar dibimbing oleh para tutor yang berdedikasi untuk mendukung mereka dalam perjalanan belajar mereka guna memastikan mereka percaya diri dan siap untuk transisi dari sekolah menengah ke perguruan tinggi.

Dibangun dengan tujuan sebagai program pembelajaran online interaktif, TPO dirancang untuk memfasilitasi interaksi antar pelajar. Pengaturan program memungkinkan pelajar untuk terhubung dengan rekan-rekan mereka dalam mengerjakan proyek kelompok, serta untuk berbicara secara sosial dan berbagi ide untuk memungkinkan persahabatan seumur hidup terbentuk. Pelajar yang telah menyelesaikan program tersebut mengatakan dapat menjalin pertemanan sambil belajar online telah memperkaya pengalaman belajar mereka.

Manfaat utama yang ditawarkan oleh Program Transisi Global UNSW secara online meliputi:

Dukungan ekstra dan sistem pembinaan

Hemat biaya dan bernilai baik

Zona waktu yang sesuai dan dapat diakses

Kemampuan untuk berbagi tugas dengan orang tua

Program yang kredibel dan diakui secara perguruan tinggi

Adam Brimo, CEO OpenLearning menyatakan bahwa “Program Transisi Online UNSW ini dibentuk untuk memberikan siswa pengalaman belajar online yang unggul, dan kesempatan untuk masuk ke UNSW Sydney dari mana pun Anda berada. Dengan kemitraan baru, program ini akan menarik lebih banyak siswa dan memberikan mereka lebih banyak pilihan. Program ini menyoroti model penyampaian yang dirancang ulang agar dapat memberdayakan siswa untuk mencapai hasil pembelajaran yang berkualitas melalui pembelajaran aktif, keterlibatan tinggi, feedback yang akan diberikan setiap hari, dan pembinaan atau coaching. Siswa kami juga merasa bahwa mereka tidak pernah mengira pembelajaran online bisa semenarik ini,” ujar Adam.

Temukan informasi lebih lanjut tentang Program Transisi Online dari UNSW Global dengan mengunjungi situs https://www.unswglobal.unsw.edu.au/study/transition-program-online. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2