Rifa Gustiana Rilis Single Terbaru Berjudul “Beta Su Lelah”, Sudah Tersedia di Semua Platform Musik

Yofamedia.com, Jakarta - Aktris Rifa Gustiana akhirnya resmi merilis official music video single perdananya berjudul ‘Beta Su Lelah’ di kanal YouTube-nya, ‘Rifagustiana Channel’ pada Jumat, 1 Juli 2022.

Saat ini, lagu ‘Beta Su Lelah’ sudah bisa didengar dan di-download di Spotify, Joox, Resso, Tiktok, Tidal, Deezer, Itunes, Langit Musik, Amazon Music, dan Listen On Google Play Music.

Rifa mengungkapkan alasannya menerima tawaran dari pencipta lagunya, Pace Kribo/Frangki M dan Pieter WS. Ia mengaku terkesan dan tersentuh dengan musik dan lirik lagu ‘Beta Su Lelah’ sehingga  termotivasi untuk terjun ke dunia musik.

“Jadi lagunya ini ada 2 versi, tentang kehidupan dan percintaan. Dari sudut saat aku nyanyi ini sih aku ngambil kesimpulannya tentang kehidupan aku. Lagunya ini aku merasa masuk semua ke kehidupan aku,” ujar Rifa saat ditemui di Rumah Makan Taliwang Bersaudara, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2022).

Vakum Lama Demi Anak dan Keluarga

Perempuan dengan 2 anak ini mengawali karir dari dunia model. Ia tercatat menjadi salah satu pemenang yang terpilih di Majalah Anita pada tahun 2002.

“Sebenernya dari awal sih aku pengen nyanyi, cuma karena mungkin belum ada jalur ya jadi aku tuh sempat juga mencoba ikut ajang pemilihan foto genic di amajalah Anita 2002,” ungkap Rifa.

“Awal pertama terjun itu aku mengembangkan bakat di dunia model catwalk saat SMP, mulai mencoba casting-casting sinetron, FTV di beberapa PH juga, saat itu aku masih kuliah sempat juga mendapatkan peran di beberapa sinetron dan sempat iklan di TV juga saat itu,” tambahnya.

Pada tahun 2001, Rifa sempat memutuskan untuk vakum dari dunia entertain lantaran ingin fokus mengurus keluarga. Setelah lama vakum, ia akhirnya memutuskan untuk kembali berkarir pada tahun 2013 dan mendapat tawaran untuk berperan di FTV di TransTV Bioskop Indonesia berjudul ‘Anak Tong Kosong’.

“Namun di tahun yang sama aku vakum lagi karena anakku, M Keanu Rizha tiba-tiba drop. Tadinya dia sudah bisa jalan, aktivitas normal selayaknya anak di usianya (usianya saat itu 11bulan) dan akhirnya harus menjalankan terapi rutin di rumah sakit dan di situlah benar-benar aku fokus dulu untuk anak,” katanya.

Sempat berpikir untuk berhenti selamanya, Rifa akhirnya kembali terjun lagi di dunia entertainment demi sang buah hati yang  memerlukan biaya besar untuk terapi dan kontrol ke dokter untuk perkembangan Keanu.

“Makanya aku yang kekeh banget ingin terjun lagi ke dunia entertain dan akhirnya Alhamdulillah ada aja sih rezekinya anakku, karena aku memang niat karena anak bismillah aja, karena buat terapi-terapinya juga dan kontrol ke dokter selama ini kan lumayan besar biayanya dan di situ aku harus bisa membagi waktu antara anak dan syuting, dan aku pun semaksimal mungkin harus profesional depan kamera,” ucap Rifa.

“Meski hati gak bisa di bohongi pasti ya sedih, dan aku kalo syuting lebih sering bawa anakku ke lokasi kayaknya lebih tenang aja, dan kalo lagi break kan bisa sambil ngurusin juga. Biasanya papa mama yang suka ikut nemenin atau Kakak Shafa (anak pertama) karena lebih sering waktunya itu weekend. Memang tidak mudah jalaninnya cukup menguras tenaga dan pikiran, tapi aku berusaha enjoy life aja ya memang semua harus dihadapikan namanya sudah jalannya seperti ini,” ujarnya menambahkan.

Saat pertama terjun kembali ke dunia entertainment pada 2019, Rifa mengaku langsung mendapat beberapa tawaran striping, salah satunya di sinetron ‘Jangan Panggil Gw Pak Haji’ produksi PH Sinemart yang ditayangkan di SCTV.

“Kemarin ini aku juga mendapat peran lagi untuk di sinetron ‘Love Story’ PH Sinemart dan tayang di SCTV juga. Bismillah saja rezeki itu sudah Allah persiapkan dan Masya Allah aku kayak mimpi saja, karena bisa punya single lagu saat ini,” pungkasnya. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2