Tawarkan Konsep Baru Yakni Perpaduan Sportswear dan Lifestyle Khusus Wanita, Atmos Pink Kini Hadir di Grand Indonesia!

Yofamedia.com, Jakarta - Kabar gembira untuk kamu pecinta sneakers! Karena atmos Indonesia menawarkan konsep baru yaitu perpaduan sportswear dan lifestyle khusus wanita melalui flagship store pertama atmos pink yang berlokasi di Grand Indonesia, Skybridge lantai 2. Sebelumnya, store pertama atmos pink sudah hadir di Tokyo, Jepang, sejak Februari 2018. Kalau kamu belum tahu, atmos adalah kolaborasi dari Sosco dan MRA Group, lho!

Nah, karena atmos pink ingin merepresentasikan urban style wanita mulai dari sepatu sneakers, apparel, hingga aksesori yang nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari, atmos pink menciptakan sebuah konsep yaitu “Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies. Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion.” 

Selain itu, karena konsepnya yang ingin berfokus kepada wanita, atmos pink bekerjasama dengan seluruh desainer wanita di Bitte Design Studios dengan menghadirkan tempat yang bukan hanya untuk sekadar berbelanja, tetapi juga tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

Memiliki konsep yang serupa dengan atmos pink Tokyo, atmos pink di Grand Indonesia juga mempunyai cara unik yang akan menarik pengunjung untuk datang dan mengekspresikan diri yaitu dengan adanya dance floor. Hal ini juga terjadi karena Agatha Carolina dan seluruh tim di Bitte Design Studios berkolaborasi karena ingin mewujudkan kesan feminin, sporty dan membawa semangat kontemporer agar store atmos pink ini menjadi semakin hidup dan ceria.

“Sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brands. Kali ini khusus wanita, atmos pink. Ini adalah atmos pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang,” kata Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia. Ditemui di private viewing khusus untuk undangan dan media, 8 Juli 2022 di atmos pink Grand Indonesia.

Segala jenis sneakers ada sangat lengkap di atmos pink, sehingga kamu gak perlu kebingungan lagi mencarinya. Yuk, coba kunjungi atmos pink di Grand Indonesia dan dapatkan sneakers kesayanganmu! [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2