Serah Terima MG 5 GT Resmi Dilakukan Serentak di Seluruh Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Dari sekian banyak faktor yang menjadikan sebuah produk otomotif memiliki daya tarik yang tinggi, nilai sejarah sering kali menjadi alasan utama ketika akhirnya memutuskan untuk membeli. Memiliki merek serta model yang unik atau belum banyak digunakan oleh orang lain juga bisa menjadi dorongan besar bagi orang-orang tertentu. Pria yang lebih dikenal dengan panggilan Bamsoet ini adalah salah satunya.

Bapak Bambang Soesatyo yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), yang sekaligus juga menjabat sebagai Ketua MPR RI telah meminang 2 MG 5 GT sekaligus yang masing-masing berwarna Light Up Yellow dan Black Knight. Selain itu, beliau juga sudah memiliki 1 MG HS berwarna Black Knight yang menjadi salah satu kendaraan yang paling diandalkan untuk beraktivitas sehari-hari. Keputusannya untuk meminang MG, bukanlah sembarang pilih, mengingat Bamsoet memiliki selera otomotif yang sangat modern dan berkelas.

“MG merupakan merek kendaraan yang sudah tidak asing untuk saya. Logo oktagonalnya yang khas masih menawarkan kesan klasik, namun dari sisi eksterior terlihat sangat modern. Sebagai pecinta otomotif saya sangat selektif dalam menentukan kendaraan yang saya gunakan untuk menemani rutinitas sehari-hari dan MG 5 GT serta MG HS menurut saya adalah kendaraan yang nyaman dan sesuai dengan ekspektasi saya,” ujar Bambang Soesatyo di tengah acara serah terima unit MG 5 GT di dealer MG Samanhudi, Jakarta. Kendaraan ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh publik Indonesia.

Tidak hanya Bapak Bambang Soesatyo saja, secara serentak MG juga resmi melakukan prosesi serah terima atas model sedan 4-door coupé yang paling dibanggakannya itu ke sejumlah pemesan di seluruh Indonesia, seperti di Makassar, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Manado dan sejumlah kota besar lainnya tempat dealer MG berada.

Di acara serah terima di dealer MG Samanhudi, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengekspresikan suka citanya karena mobil teranyar dari MG yang paling ditunggu-tunggu ini akhirnya sudah bisa mengaspal di Indonesia. “Kami sangat senang karena kini sudah mulai banyak MG Lovers di Indonesia. Mayoritas pecinta MG setuju bahwa di samping kualitas mesin, tampilan desain interior, eksterior dan safety adalah sisi lain yang menggugah rasa ingin tahu mereka. Kini citra MG sebagai merek mobil yang bersejarah, semakin baik dengan kualitas desain yang disegani, dan kami akan terus menghadirkan nuansa Brit Dynamic bagi pecinta otomotif Tanah Air.”

Kehadiran MG 5 GT memang memberi angin segar di segmen sedan yang lama tidak menjadi fokus pemegang merek. Ceruk pasar ini diprediksi akan mulai menunjukkan geliatnya menyambung peraturan baru terkait PPnBM yang ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 73 Tahun 2019 dan sudah mulai diberlakukan sejak 16 Oktober 2021.

Geliat perekonomian yang berangsur-angsur membaik juga akan membawa dampak positif pada proses manufaktur dan logistik, sehingga para pemesan MG 5 GT lainnya juga akan segera merasakan sensasi berkendara dengan gaya sporty bersama sedan MG ini. “Kami terus memastikan agar dari sisi logistik, seluruh pemesan mobil MG dapat segera membawa pulang mobil idamannya. Kami berharap penuh kepada ribuan pemesan MG yang sudah menanti agar tetap sabar karena jumlah pasokan serta proses distribusinya ke setiap dealer hingga ke tangan pelanggan sudah mulai terpenuhi,” ungkap Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Sejak diluncurkan di IIMS 2022 yang lalu, MG 5 GT memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif Tanah Air. Mengusung gaya desain baru yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language, tampilan MG terlihat semakin berkarakter dan segar. Dekorasi istimewa seperti electricsunroof menjadikannya unggul dibandingkan pemain lain di kelasnya, belum lagi kelengkapan dari fitur keselamatan seperti HSA (hill-start assist), LCA (lane change assist), EPB (electric parking brake), BSD (blind spot detection), rear cross traffic alert, ESS (emergency stop signal), dan 360° omnidirectional view yang bisa diakses dari layar 10.3” infotainment system yang bertengger menyerong ke arah pandang pengemudi. Belum lagi 3D SIARAN PERS diamond pattern yang semakin menambah kesan luxurious pada sisi interior kendaraan 4-door coupe ini.

Warna kuning “Light Up Yellow” yang menjadi andalannya berpadu begitu dinamis dengan warna hitam yang menghiasi detail dekorasi di segala sisinya.

Dengan prosesi penyerahan MG 5 GT perdana tersebut, menandai pula dimulainya pengiriman MG 5 GT secara bertahap kepada seluruh pelanggan MG di Indonesia. Bagi para MG Lovers yang ingin mengenal lebih dekat ragam produk MG lainnya bisa mengunjungi situs web resmi www.mgmotor.id atau pun akun media sosial @mgmotor.id. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2