Lesti Rilis Single Baru Berjudul “Sekali Seumur Hidup” Ciptaan Adibal Sahrul

Yofamedia.com, Jakarta - Penyanyi Lesti resmi merilis single terbarunya yang berjudul "Sekali Seumur Hidup" lagu ini diciptakan oleh Adibal Sahrul, dibawah naungan label 3D Entertainment dan artis manajemen STREAM Entertainment. 

Tepat sewindu sudah Lesti berkarya di industry music dangdut Indonesia, penyanyi muda tersebut terus menorehkan karya-karya nya untuk para fans dan masyarakat Indonesia. 

“Lagu ini memang terispirasi dari kehidupan Lesti, namun memang ada pesan-pesan yang lebih seperti nasehat untuk para pendengarnya, bahwa segala kemewahan, kepopuleran, takkan ada artinya jika tanpa cinta” jelas Adibal sebagai pencipta lagu sekaligus guru bagi Lesti. 

Lagu tersebut di penuhi dengan lirik yang kiasan, serta makna dari lagu tersebut pun digambarkan dengan jelas dalam sebuah music video yang memiliki konsep “story telling”. Dimana pada music video itu menceritakan Lesti yang seperti seorang putri dengan gaun mewah menyampaikan makna lagu dengan visualisasi sebuah cerita singkat, yang diperankan oleh Fadly Faisal dan Allysa. 

Lesti Kejora mengatakan lagu Sekali Seumur Hidup, satu di antara trilogi single yang sudah ia siapkan untuk penggemarnya tahun ini. 

Dalam acara tersebut, Lesti terlihat menangis saat menyanyikan lagu Sekali Seumur Hidup di depan penggemarnya. Wanita berusia 22 tahun itu mengaku dirinya menangis haru karena bisa mempromosikan langsung single terbarunya di depan penggemar. 

"Karena salah satunya liriknya bagus, kedua ini kali pertama setelah lama tidak launching lagu dan disaksikan Leslar Lovers itu berkesan banget," ucapnya. 

Tangisan Lesti juga karena dia sangat menghayati setiap kata dalam lirik lagu terbarunya itu. 

"Banyak, cerita dalam lagu ini harapan semua orang, di tengah lirik, untuk apa harta dunia kalau enggak disertai cinta. Kalau realistis ya harus adalah. Tapi kalau harta doang enggak ada cinta gimana," jelasnya. 

"Setiap orang harapan dan doanya begitu. Apalagi perempuan, ingin yang terbaik untuk pasangannya," tambahnya. 

Selain itu, Lesti menyebut sebagai seorang penyanyi, dia harus bisa mengekspresikan setiap kata dalam lirik agar yang mendengarkan lagu ini, ikut merasakan suasana dalam lagu tersebut. 

"Cara penyampaian nya harus masuk ke pendengar. Tanggung jawab seorang penyanyi itu besar karena harus menceritakan sebuah kisah. Kalau cuma sekadar nyanyi saja tidak akan bisa perasaan itu sampai ke pendengar," tutup Lesti. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2