Rayakan 37 Tahun Dirinya Berkiprah, Thomas Djorghi Rilis Video “Umpan Cinta”

Yofamedia.com, Jakarta – Setelah 6 tahun tidak mengeluarkan karya musik, Artis Thomas Djorghi pada akhirnya merilis video klip single hitsnya di tahun 2000-an yang berjudul Umpan Cinta pada hari Rabu (27/7/2022). 

Lewat karyanya ini, Thomas Djorghi sekaligus ingin merayakan 37 tahun dirinya berkiprah di industri hiburan Tanah Air sebagai model, aktor, presenter, host dan penyanyi yang tetap konsisten hingga saat ini. 

Thomas Djorghi dengan penuh antusiasme menyampaikan bahwa dirinya me-repackage ulang secara khusus lagu Umpan Cinta untuk memperkenalkan kepada generasi muda. Beat serta liriknya pun dirasa selaras dengan pendengar yang menyukai sesuatu yang energik di era TikTok seperti saat ini. 

Selain itu, ia juga sudah mempersiapkan beberapa lagu lainnya yang akan dirangkum dalam mini album yang akan di-launching pada tahun ini. 

“Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal nyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi prduser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan,” ujar Thomas dalam konferensi persnya di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022). 

Thomas menambahkan, dia dan manajemennya menggodok dengan sungguh-sungguh, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung hingga membuat konsep video klip Umpan Cinta yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional. 

Tak hanya itu, Thomas menyebut ada keterlibatan nama-nama besar yang mendukung karya terbarunya tersebut seperti Guruh Sukarno Putra, Ari Tulang, dan Indrawati Widjaja atau Ibu Acin dari Musica Studios. 

“Dan tentunya langkah awal sebelum memulai, saya berkonsultasi kepada Ibu Acin dari Musica Studios. Ibu Acin serta tim dari Musica Studios memberikan dukungan dengan menjadi label distributor untuk karya baru saya, sekaligus membimbing saya dan manajemen dalam proses produksi lagu ini sampai launching dan promosi,” jelasnya. 

Sementara itu, Chandra Samhari mengatakan bahwa dirinya telah menganggap Thomas Djorghi bagian dari keluarga Musica Studios. Lebih lanjut, ia menyebut bahwa Thomas adalah satu-satunya penyanyi dangdut yang diproduksi pihaknya saat itu dan sampai saat ini hanya Thomas Djorghi. 

“Saya mendukung penuh ketika Thomas dan partner mencoba menjadi produser di karyanya sekarang. Sebagai ibu kepada anaknya memberikan masukan-masukan yang terbaik untuk kesuksesan Thomas,” kata Chandra. 

Dari segi musiknya, Thomas melakukan peremajaan untuk keseluruhan produksi serta tampilannya, bergenre musik dangdut yang sudah melekat dan tidak akan dihilangkan tentunya.

Musik Thomas di tahun 2022 ini akan bereksplorasi lebih luas. Thomas menggandeng Musisi milenial dalam karya musik yang diproduksi kali ini dari genre musik yang berbeda latar belakang yaitu rock, pop, azz dan hip hop. 

Thomas Djorghi melibatkan sejumlah nama untuk memberikan kontribusinya demi menjadikan lagu Umpan Cinta sesuai konsep yang diharapkan, antara lain Kanggiri, sebagai music director serta menciptakan lirik di bagian rap. Lalu ada Ayla Adjie, Romy Syalasa, Louis Monique dari Deredia Band sebagai backing vocal, dan Irvan Nat sebagai vocal director. 

Untuk konsep video klip ‘Umpan Cinta’ disesuaikan dengan aransemen dan lirik lagu, dibuat dengan nuansa rebel rock & roll sense. Keinginan Thomas dan partner membuat video klip ini berbalut Stomp Dance yang energik diwujudkan oleh Bonita Rachel dan Miura Film. Ari Tulang terlibat sebagai penata gerak atau koreografer. 

Video Klip Umpan Cinta melibatkan seorang model dan seniman muda Syandria Kameron, serta 10 model Bala GSP binaan Guruh Sukarno Putra, serta aktor muda Jordan Djorghi. 

“Saya terharu dan bangga karena Mas Guruh selalu mendukung saya dari zaman saya masih muda. Harapan saya musik dangdut semakin berkembang dan bisa diterima oleh anak muda. Ini musik asli Indonesia, dengan cara saya sekarang ini semoga anak muda menyukainya dan bisa melahirkan musisi dan penyanyi dangdut baru yang keren-keren,” tutup Thomas. 

Pada tanggal 20 Juli 2022, ‘Umpan Cinta’ dari Thomas Djorghi sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel. Sementara untuk Music Video ‘Umpan Cinta’, bisa disaksikan di channel YouTube dan Vidio Musica Studios pada  27 Juli 2022. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2