36 Tahun Anniversary KAHITNA Gelar Special Concert 2 Show Dengan Tema Berbeda Dalam 1 Hari

Yofamedia.com, Jakarta – Grup musik Kahitna akan tampil dalam dua sesi pada hari yang sama di konser 36 Tahun Anniversary Kahitna Special Concert pada tanggal 6 Agustus 2022 di JIEXPO - Convention Centre & Theatre pukul 15.00 dan 20.00 WIB. 

New Live Entertainment atau NLE sebagai perusahaan dibalik dunia hiburan atau Show Biz di Indonesia dalam waktu dekat akan menyelenggarakan acara Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert. Kiprah New Live Entertainment ingin mewujudkan berbagai seni hiburan dengan membawa konsep, kreasi dan seni musik ke level yang lebih tinggi lagi, selalu hadir dengan kemasan yang ditata secara apik dan berbeda, itulah cita-cita dari sang founder & creative director Dino Hamid dalam mewujudkan berjuta ide cemerlang yang dihadirkan dibalik bendera New Live Entertainment. 

New Live Entertainment hadir di tanah air dimulai dengan konsep acara nonton di dalam mobil (drive-in) New Live Experience Vol.1 di Parkir Barat JIEXPO pada Agustus 2020, kemudian New Live Experience Vol.2 di Parkir Barat JIEXPO pada bulan November 2021, Mandalika Music Vibes acara music entertainment di Mandalika Lombok selepas acara MotoGP pada Maret 2022 silam. 

Masih berlanjut dengan berbagai ide segar yang akan dihadirkan dalam waktu yang akan datang tentunya tidak lepas dari benang merah New Live Entertainment yang selalu membuat acara hiburan yang berkualitas dengan level kelas yang berbeda dan lebih istimewa. 

New Live Entertainment akan menghadirkan sebuah konsep baru dengan pengalaman baru New Live Experience, lewat pertunjukan musik yang sudah lama di tunggu-tunggu, “Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert” yang merupakan sebuah tajuk konser musik spektakuler dari group musik ternama KAHITNA yang dimotori oleh Yovie Widianto ini akan siap memberikan pertunjukan istimewa dan menarik yang berbeda kepada seluruh penggemarnya. 

Kali ini akan ada dua pertunjukan Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert dengan dua tema yang berbeda yang mana tema show pertama pukul 15.00 WIB “Sore Sudah Cantik” dengan Dress Code Colorful dan tema show kedua pukul 20.00 WIB “Untuk Malam Cerita Cinta” dengan Dress Code Monochrome. 

Dino Hamid selaku Founder & Creative Director dari New Live Entertainment mengungkapkan “Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert, merupakan konsep konser special yang kami hadirkan dibawah bendera promoter New Live Entertainment, mewakili pihak NLE kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sponsors dan partners yang ikut menjadi bagian dalam acara istimewa ini, terima kasih kami kepada Bank BRI Tabungan BritAma, Telkomsel, tiketapasaja.com, JIExpo dan juga semua Soulmate KAHITNA serta media partners, dan rekan-rekan media yang telah mendukung acara ini, selamat menonton konser special ini, jangan lupa untuk datang dengan dress code yang sesuai dengan waktu konsernya, Geng Cantik show pertama jam 3 sore untuk yang selalu Cheerful & Colorful, dan Geng Cerita Cinta show kedua jam 8 malam untuk soulmate yang selalu tampil mempesona dengan style Monochrome ”. 

Mengenai alasan kenapa mengadakan konser dengan dua sesi dalam hari yang sama, Yovie menuturkan ide itu muncul dari pihak penyelenggara kegiatan yaitu New Live Entertainment. Konser dua sesi tersebut juga bakal dibedakan secara atribut dan daftar lagu yang dibawakan. 

Yovie mengungkapkan, "Kahitna sudah terbiasa untuk tampil dalam dua hari berturut-turut misalnya, tapi tidak dengan dua sesi dalam sehari".

"Kadang Jumat di mana. Sabtu di Bali, Minggu di Surabaya. Ini sehari dua kali experience-nya berbeda," tutup Yovie. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2