GUDFEST 2022 Resmi Umumkan Line Up, LAUV Menjadi Salah Satu Headliner



Yofamedia.com, JakartaGUDLive adalah promotor yang berfokus pada acara music & lifestyle dan juga dekat dengan berbagai komunitas. Sejak dibentuk dari tahun 2017 sudah banyak acara yang diselenggarakan oleh GUDLive salah satunya adalah acara GudFest. Pada hari Rabu 20 Juli 2022 GUDLive mengadakan press conference dan mengumumkan secara resmi mengenai acara GudFest 2022 di Hard Rock Café Pacific Place Jakarta. Press conference ini menjadi kegiatan lanjutan setelah sebelumnya pada tanggal 24 Juni lalu melalui social media Instagram @gud.fest mengumumkan GudFest 2022 akan digelar selama 3 hari yaitu di tanggal 18,19,20 November 2022.

“Kami begitu gembira dengan respon festival goers terhadap Gudfest, sejak pengumuman pertama dan memulai penjualan ticket fase 1 berjalan dengan sangat baik. Antusiasme seperti ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk bisa menghadirkan festival yang lebih baik dengan line up international dan local yang keren”, begitu Bimo Nugroho founder GudLive memberi keterangan. 



Gudfest 2022 ini menjadi penyelenggaraan kedua setelah sebelumnya GudFest pertama berlangsung di tanggal  2 & 3 November 2019. Bangkitnya industri pertunjukan pasca pandemi covid 19 menjadikan GudLive lebih percaya diri dari berbagai aspek dan menggelar Gudfest selama 3 hari. 

Jika pada Gudfest 2019 line up di isi oleh New Hope Club , iKON, Zion.T, Fur, Pamungkas, Syahravi, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RV Klav, dan lain-lain maka pada Gudfest 2022 ini GudLive menggumumkan LAUV soloist asal Amerika sebagai line up fase pertama.

Lauv telah menjadi favorit festival goers di tanah air. Nama Lauv selalu muncul sebagai top wishlist pada berbagai pertunjukan musik. Banyak sekali permintaan agar Lauv menjadi line up pada kolom komentar social media Gudfest. Adalah kebanggaan tersendiri bagi Gudlive akhirnya mendatangkan Lauv di Gudfest 2022 ini. 

Selain line up International, Gudfest juga berusaha menghadirkan line up local yang berbeda dari festival lainnya. Beberapa musisi tanah air akan melakukan kolaborasi special yang hanya bisa ditemukan di Gudfest 2022. Baik sesama musisi dengan genre yang sama maupun lintas genre. Mereka adalah Rendy Pandugo x Pee Wee Gaskin, Basboi x Iwa K, Teza Sumendra x Rinni Wulandari. 

Besar harapan Gudfest 2022 berjalan lancar menjadi festival yang bisa membawa kegembiraan bagi festival goers. Berikut adalah harga tiket dari GudFest 2022:

Untuk info lebih lanjut dan pengumuman line up berikutnya bisa di pantau di social media Instagram gud.fest. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2