Daffa Syawlan Rilis Single "Ayo sekolah"

Yofamedia.com, Jakarta - Ferry Ardiansyah bersama dengan Dumeca Records ingin membangkitkan kembali kesuksesan lagu anak-anak dan penyanyi cilik dengan memperkenalkan Daffa Syawlan. Daffa Syawlan hadir sebagai penyanyi cilik dengan merilis single keduanya yang berjudul "Ayo Sekolah". 

Daffa menjelaskan bahwa single Ayo Sekolah ini menceritakan ketika dirinya kangen untuk belajar di sekolah kembali. Dimana selama masa pandemi memang kegiatan dimasa sekolah juga sangat terbatas. Anak-anak juga dipaksa untuk mengikuti aturan School From Home dengan sistem daring dari rumah. 

Daffa menambahkan, bahwa lirik lagu ini gampang-gampang susah, namun ia senang membawakan lagu tersebut karena Daffa sudah kangen sekolah.

Dalam penggarapan lagu bergenre pop anak “Ayo Sekolah” ini Daffa dibantu oleh pencipta lagu Dinno Taruprajoko & Jeffrey Stefanus serta musiknya di produseri oleh DUMECA RECORDS. 

Ferry Ardiansyah selaku executive produser dari Dumeca Records mengungkapkan, "alasannya menggandeng Daffa sebagai penyanyi cilik itu sebenarnya karena aku ingin melihat anak-anak ini harus mempunyai hak untuk belajar bareng-bareng," ujar Ferry. 

Ferry menjelaskan, lagu ini diproses selama dua bulanan, dan menunggu rilisnya 6 bulan. Di video clip kita juga menggambarkan di sekolah menggunakan masker dan lain-lain supaya jadi arsip biar nanti kalian sudah besar kalian liat video clip ini wahh kita pernah pake masker, pernah pandemi. 

"Di lirik lagunya juga menceritakan gimana balik ke sekolah lagi dan Alhamdulillah bisa rilis di penghujung libur anak-anak sekolah," tambah Ferry. 

Single ini juga memberikan banyak pesan dan lirik yang kuat untuk selalu sayang dan hormat kepada orang tua, guru dan juga temen-teman serta menyuguhkan musik yang fun dan ringan dengan tampilan era sekarang. 

"Karena memang lagu ini relate dengan kondisi sekarang dan memang tidak ada lagu lagi untuk pembuka berkegiatan sekolah lagi setelah masa pandemi ini. Dan yang paling penting, lagu ini juga sebagai penanda kelak jika suatu saat akan dikenang oleh anak-anak seusia Daffa, dimana saat itu sejak pandemi ada, 2 tahun lebih anak-anak menyesuaikan kegiatan New Normal dan itu menjadi cerita tersendiri bagi mereka kelak di masa datang" ujar Dinno selaku salah satu Music Composed. 

Dino menambahkan, "Lagu ini memang murni menceritakan bagaimana rindunya anak2 untuk bersekolah. Dengan pesan bahwa, bagaimanapun tatap muka, bercanda gembira bersama secara bertemu adalah hal yang patut kita hargai. Yang ternyata dimasa pandemi kemarin hal itu sangatlah mahal harganya". 

Single "Ayo Sekolah" saat ini sudah bisa didengarkan di platform musik digital dan musik video dan sudah tayang YouTube. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2