Tawarkan Suku Bunga 2,22%, Pameran Ini Bantu Wujudkan Rumah Impian

Yofamedia.com, Jakarta -  Pameran Indonesia Properti Expo bekerja sama dengan Bank BTN menawarkan suku bunga 2,22%, melalui program BTN Property for Millennials dalam pagelaran pameran Indonesia Properti Expo 2022, tanggal 14 – 22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center Senayan.

Tak hanya itu, promo yang ditawarkan termasuk jangka waktu cicilan KPR hingga 30 tahun dan potongan biaya-biaya seperti provisi, administrasi dan diskon asuransi. Tahun ini, pameran Indonesia Properti Expo menargetkan mayoritas konsumen dari kaum millennial dan first-home buyers.

Pada penyelenggaraan di tahun ke-39 ini, Pameran Indonesia Properti Expo menghadirkan lebih dari 225 proyek properti dari pengembang pilihan diantaranya Metropolitan Land, Rancamaya, Ciputra Grup,  Adhi Commuter Properti, Perumnas, Graha Perdana Indah,  Triyasa Propertindo dan beberapa pengembang lainnya sebanyak 60 Pengembang. 

Tak hanya itu, harga properti yang terdaftar di Pameran dibanderol mulai dari harga Rp.168 Juta. Vice President PT. Adhouse Clarion Events selaku penyelenggara Pameran, Gad Permata, optimis menjadi momen yang tepat untuk generasi muda mewujudkan mimpi punya rumah sendiri. 

"Tahun ini merupakan moment yang paling tepat bagi generasi milenial khususnya yang ingin mewujudkan hunian impian," katanya. 

“Dengan promo dan potongan yang ditawarkan dari pengembang serta Bank BTN yang memberikan tambahan kemudahan dalam proses layanan perbankan, tahun ini merupakan sebuah awal yang tepat jika ingin membeli properti karena banyak faktor yang membuat investasi lebih menarik”, tambah Gad Permata. 

Kegiatan akbar ini juga dirangkai dengan aktivasi event IPEX 2022 di Pre-Function di Hall A JCC Senayan. Diantaranya seperti, Coding Competition kategori Alpha dengan peserta terdiri dari kelas 1 - 3 Sekolah Dasar (SD) dan Coding Competition kategori Beta peserta terdiri dari kelas 4 - 6 SD. 

Selain itu, pameran juga dimeriahkan Flash Sale dari pengembang yang ikut serta dalam pameran, serta Drawing dan Coloring Competition yang pesertanya berumur 4 - 10 tahun. 

Rencananya penyelenggaraan Pameran Indonesia Properti Expo akan dibuka pada hari Sabtu, tanggal 14 Mei 2022. Namun mundur satu hari menjadi hari Minggu sehubungan dengan kegiatan Peringatan Hari Buruh pada tahun ini yang berlangsung tanggal 14 Mei 2022. 

Hal ini tetap  tidak mempengaruhi kualitas dan bobot dari pameran Indonesia Properti Expo sendiri. Seluruh peserta dan pendukung pameran sudah berkomitmen untuk dapat memenuhi keinginan konsumen yang akan hadir di pameran.

“Kami dari penyelenggara bekerja sama dengan pihak Polda Metro Jaya berkomitmen untuk tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan, baik pengunjung maupun peserta pameran yang terlibat. Kami menghimbau kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat kunjungan pameran,” jelas Gad Permata.    

Permintaan Properti Terus Meningkat

Ketua DPD REI DKI Arvin F Iskandar menjelaskan, meskipun terdapat perubahan harga rumah komersil dan rumah subsidi hingga 7 persen, namun antusias permintaan properti terus meningkat. Kenaikan harga rumah tersebut terjadi di 2022 seiring dengan rencana pemerintah berdasarkan usulan Real Estate Indonesia (REI).

Potensi kenaikan harga rumah subsidi juga bisa terjadi mengingat aturan harga rumah komersil tidak jauh berbeda dengan subsidi.

Hal tersebut disebabkan kenaikan harga bahan bangunan juga menjadi pemicu lonjakan harga rumah. Kemudian, seiring pertumbuhan industri properti yang terus meningkat, antusiasme masyarakat pencari hunian juga sudah tidak sabar.

Bahkan pada sektor ini sudah bangkit, meski selektif, perbankan diharap bisa lebih fleksibel demi mendorong penyaluran kredit perumahan, baik untuk pengembang ataupun konsumen. Karena seperti yang kita ketahui, keluarga muda atau kaum milenial mendominasi pembelian rumah saat ini, dipastikan membeli melalui skema KPR.

Melalui program IPEX Loyalty Member (ILM), Indonesia Properti Expo mensurvei lebih dari 3,600 calon pembeli rumah dimana 78.9% adalah kaum milenial. 89.6% dari mereka mengatakan ingin membeli rumah pertama mereka untuk kebutuhan sendiri (first home buyers).  

Masih berdasarkan data ILM, terdapat lokasi properti yang menjadi favorit, yaitu Tangerang, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, serta kawasan Bintaro, Serpong, dan sekitarnya.  

IPEX dibuat untuk membantu masyarakat dengan cara mengedukasi dan menemani calon pembeli properti hingga menemukan hunian impian. Sebagai member ILM tentu memiliki benefit yang sangat menguntungkan. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2