Konser Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta Mundur Satu Hari, 15 Mei 2022

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam waktu dekat, penyanyi, Raisa, akan menggelar konser berjudul Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta yang awalnya akan berlangsung tanggal 14 Mei 2022 di Stadion Tenis Indoor, Jakarta. Tiket acara sudah terjual habis mulai Senin, 9 Mei 2022. Tidak mengherankan mengingat di konser tersebut, Raisa akan membawakan rangkaian karya hit dan untuk pertama kalinya membawakan lagu-lagu di full album It’s Personal secara langsung.  

Hari Selasa, 10 Mei 2022 pihak penyelenggara acara, JUNI Concert, menerima surat dari Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) sebagai pengelola komplek Gelora Bung Karno, tempat dilangsungkannya konser. 

Isi surat yang diterima penyelenggara, berdasarkan dan mengutip surat Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor B/6599/V/YAN.2.1/2022/Ditintelkam, atas alasan keamanan,dihimbau untuk menunda/mengundur seluruh kegiatan dan melakukan sterilisasi venue pada tanggal 14 Mei 2022.

Maka dari itu demi kenyamanan dan keamanan pemegang tiket dan kelancaran acara, JUNI Concert, hari ini mengumumkan perpindahan jadwal Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta yang tadinya di hari Sabtu, 14 Mei 2022 menjadi hari Minggu, 15 Mei 2022, dengan lokasi konser tetap di Stadion Tenis Indoor Jakarta.

“Dalam rapat koordinasi pemaparan yang berlangsung secara online antara kami (penyelenggara) dan pihak berwenang, mendapatkan lampu hijau dari PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) untuk menggelar acara Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta event ini sudah sesuai dengan prosedur umum kesehatan dan keamanan di saat PPKM sekarang. 

Namun pihak kepolisian memiliki pandangan lain, mengingat ada informasi akan ada aksi buruh 14 Mei 2022, di area Gedung DPR Senayan dan akan menggunakan area yang bersebelahan langsung dengan Tenis Indoor. Mereka merekomendasikan untuk memindahkan kegiatan Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta pindahlain hari.

Kami sebagai penyelenggara meminta maaf atas perubahan yang terjadi. Hal seperti ini di luar kuasa kami. Kami di JUNI tentu mengutamakan  kenyamanan dan keselamatan semua pemilik tiket, dan semua pihak yang terlibat. Maka dari itu konser tetap berlangsung, hanya geser hari asja,” ungkap Adryanto Pratono, Direktur JUNI Concert.

Bagi semua pembeli tiket bisa langsung menggunakan tiketnya untuk datang dan menyaksikan Raisa di Stadion Tenis Indoor, pada hari Minggu (15/5) sesuai kategori tiket yang sudah dibeli. Tidak ada perubahan denah tempat duduk maupun denah panggung dan kategori tiket. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2