The Margo Hotel Mempersembahkan LoFF (Local Food Festival) Ramadhan, Menyajikan Kuliner Nusantara dari berbagai daerah di Indonesia

 

Yofamedia.com, Depok - Bulan suci Ramadhan sebagai bulan penuh berkah kerap dimanfaatkan sebagai moment silaturahmi, tak heran jika waktu berbuka puasa biasanya menjadi acara reuni atau ajang temu kerabat dan sahabat dekat untuk merekatkan tali silaturahmi.

Setelah kondisi pandemic Covid 19 yang mereda The Margo Hotel tahun ini kembali menyajikan paket berbuka puasa selama Ramadhan. Dengan tema Raya Ramadhan sepanjang bulan Ramadhan akan ada beberapa promo yang menarik untuk kamar hotel dan F & B.

LoFF (Local Food Festival) Ramadhan merupakan promo buka puasa All You Can Eat yang menyajikan ragam makanan nusantara yang akan memenuhi kerinduan akan makanan khas Indonesia dari berbagai pulau di Indonesia, mulai makanan dari pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan kepulauan lainnya. Puluhan menu lokal authentic Indonesia akan memuaskan lidah serta rasa rindu akan akan masakan nusantara. 

 “Beberapa menu special seperti Konro Bakar, Rujak Cingur, Empal Gentong dan Balung Mengkuah, akan menjadi menu makanan khas Indonesia pilihan yang akan ada di LoFF (Local Fopd Festival) Ramadhan. Selain main course, dessert lokal popular seperti es selendang mayang juga akan mengobati kerinduan pecinta Kuliner lokal karena saat ini sudah agak sulit ditemukan, ungkap Kartika Sekartaji selaku Public Relation Manager The Margo Hotel. 

Harga kamar yang ditawarkan selama bulan Ramadhan ini juga sangat menarik dan jika anda memesan kamar langsung melalui website official www.themargohotel.com Anda akan mendapat rate terbaik dengan flexibility yang lebih.

Kartika menambahkan pada program LoFF Ramadhan ini dekorasi serta presentasi makanan akan dibuat otentik dan dimasak dengan resep asli masakan tersebut. Seluruh menu pada LoFF Ramadhan dikuratori oleh Executive Chef Eno Dadang yang berpengalaman untuk makanan asli Indonesia.

Dengan protokol kesehatan yang diterapkan dengan baik, The Margo Hotel menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu mengingat The Margo Hotel telah tersertifikasi CHSE sehingga tamu tidak perlu khawatir mengenai standard kesehatan dan kebersihan yang diterapkan oleh The Margo Hotel. 

Untuk anda yang ingin membuat acara buka puasa bersama atau staycation bersama keluarga dengan nuansa Ramadhan yang tradisional, The Margo Hotel menjadi pilihan yang tepat. Reservasi dapat dilakukan melalui website di www.themargohotel.com atau via Tlp / WA di 02129515888. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2