Samsung Galaxy A13 Bikin Puasa Kamu Lebih Bersemangat

Yofamedia.com, Jakarta – Tahun ini, kita kembali dipertemukan dengan Ramadan yang penuh berkah, bagaimana kamu mempersiapkan diri dalam menjalaninya? Memastikan ketersediaan stok makanan, membersihkan rumah, beli baju baru, hingga mempersiapkan perlengkapan ibadah menjadi hal yang umumnya dilakukan dari tahun ke tahun. Untuk bikin momen Ramadan tahun ini lebih spesial dan lebih bermakna, ada banyak kegiatan menarik lainnya yang bisa kamu lakukan dengan Samsung Galaxy A13 dan segala fiturnya yang Awesome, supaya kamu memulai bulan puasa dengan makin semangat.

“Mengisi waktu dengan kegiatan menarik dan bermanfaat penting dalam menjalani Ramadan yang penuh kebaikan. Maka dari itu, Samsung hadir dengan Galaxy A13, smartphone Awesome cuma 2 jutaan yang mampu menemani pengguna berbagi semangat positif, menjaga kebugaran tubuh, sampai menikmati konten kesukaan saat Ramadan berkat Quad Camera 50MP, layar besar 6,6 inci, hingga baterai 5.000mAh yang tahan lama. Tak lupa, Samsung mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga momen penuh berkah dan makna ini bisa dijalani dengan penuh semangat,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Seperti apa sih kita bisa memulai bulan puasa dengan lebih semangat bersama Galaxy A13? Yuk simak beberapa tipsnya!

1. Bagikan mood positif di media sosial

Bulan yang penuh kebaikan ini jadi momentum yang pas buat kita untuk saling berbagi semangat positif, dan hal tersebut bisa kita lakukan semudah upload konten di media sosial. Foto momen saat kamu menyiapkan makanan sahur atau berbuka dengan kutipan positif di bagian caption untuk Instagram Story yang lebih adem. Kamu juga bisa bikin konten lucu dengan hashtag dan sound tentang Ramadan yang lagi trending di TikTok supaya tetap kekinian.

Kamu bisa upload konten yang lebih menarik dengan Galaxy A13 yang punya Quad Camera 50MP berkualitas tinggi dan kamera depan 8MP yang lebih jernih. Dengan begitu, kamu dapat mewarnai hari-hari kamu selama bulan Ramadan dan membagikan mood positif tersebut ke siapa pun. Biarkan konten positifmu yang menyentuh hati sahabat-sahabat dan orang-orang tersayangmu.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan waktu ngabuburit kamu dengan bermain bersama hewan peliharaan kesayangan karena Galaxy A13 sudah memiliki Lensa Depth 2MP, sehingga ekspresi peliharaan kesayanganmu dapat tertangkap dengan tajam berkat adanya lensa tersebut, dan kontenmu pun bisa tampil makin estetik.

2. Olahraga ringan untuk jaga kebugaran tubuh saat puasa

Apakah kamu merasa lesu, lemas, dan tak bertenaga saat hari pertama puasa dan beberapa hari setelahnya? Hal ini bisa jadi disebabkan oleh proses adaptasi tubuh dengan pola makan dan tidur yang baru. Untuk itu, kamu perlu menjaga kebugaran dengan melakukan olahraga ringan supaya tubuh lebih cepat beradaptasi dengan kebiasaan baru ini. Olahraga intensitas rendah bisa kamu lakukan dengan jalan santai atau melakukan pekerjaan rumah.

Pilihan lainnya, kamu bisa melakukan yoga dan peregangan ringan dengan mengikuti gerakan dari video yang ada di YouTube. Samsung Health juga memiliki banyak video dari beragam pelatih ahli yang mengajarkan program kebugaran, termasuk peregangan, penurunan berat badan, latihan ketahanan fisik, dan masih banyak lagi. Dalam hal ini, Galaxy A13 punya layar besar 6,6 inci yang memberimu tampilan luas dan utuh, jadi tiap gerakan olahraga bisa kamu ikuti dengan tanpa kelewatan satu tahap pun. Kamu pun akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih yang bikin lebih semangat berolahraga berkat resolusi panel PLS yang sudah FHD+.

3. Tutup hari dengan konten yang paling kamu suka

Setelah melakukan banyak kegiatan di hari-hari awal puasa, paling Awesome kalau kamu istirahat sambil menikmati konten favorit di penghujung hari. Kamu bisa scrolling konten TikTok berfaedah ataupun web series spesial Ramadan favorit. Walau hari sudah malam, kamu tak perlu khawatir dengan kondisi baterai Galaxy A13 karena baterai besar 5.000mAh nya bisa tahan seharian. Jadi, kamu bisa nyaman menikmati konten kesukaan kamu tanpa takut baterai akan cepat habis. Yang penting, tetap ingat untuk jaga kualitas tidur supaya badan tetap segar untuk menjalani puasa di hari-hari berikutnya.

Selain meningkatkan mood untuk menjalankan puasa, pesan-pesan positif dari konten Awesome yang kamu buat dengan menggunakan Galaxy A13 juga bisa menyebarkan kebaikan ke orang-orang terdekatmu. Yuk, saling menjaga semangat selama bulan yang penuh berkah ini.

Cuma 2 Jutaan, Galaxy A13 Bikin Awesome Ramadan 

Bikin Ramadan kamu makin Awesome dengan Galaxy A13 yang bisa kamu dapatkan langsung di toko online dan gerai fisik mulai 1 April 2022. Galaxy A13 dibanderol dengan harga Rp2.499.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB) dan tersedia dalam warna Black, Blue, dan Peach yang kekinian.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A13 bisa dilihat di www.samsung.com/id. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2