The Contractor “Misi berujung konspirasi”

Yofamedia.com - Penggemar film aksi kali ini akan disuguhkan dengan adegan menegangkan dari film terbaru Chris Pine berjudul “The Contractor”. Film ini dibesut oleh sutradara kondang yang juga menyutradarai “John Wick”, siapa lagi kalau bukan Tarik Saleh.

Menjajaki debut pertamanya di film panjang Amerika, sang sutradara bekerjasama dengan J.P Davis sebagai penulis naskah dan didukung oleh dua orang produser termasuk Basil Iwanyk dan Erica Lee. Film aksi thriller ini kemudian didistribusikan oleh Paramont Pictures, dan saat penayangannya, film ini sempat berganti judul dari yang semula “Violence of Action” menjadi “The Contractor”. 

Film ini diawali dengan kisah pasukan khusus tentara Amerika James Harper (Chris Pine) yang mendapatkan cedera saat bertugas. Harper yang dianggap sudah tidak produktif lagi, dengan alasan yang tidak jelas akhirnya diberhentikan tanpa tunjangan apa pun. 

Luntang-lantung tanpa pekerjaan, serta ditekan oleh tuntutan ekonomi, membuat Harper melamar satu pekerjaan berbahaya, yaitu menjadi pengawal rahasia di perusahaan swasta. Bersama rekannya yang juga mantan tentara Amerika bernama Mika (Ben Foster), Harper menjalankan misi berbahaya di Berlin, Jerman. Misi ini ia peroleh dari seniornya yang juga seorang mantan tentara AS yang membuka jasa pengawalan pribadi bernama Rusty Jennings (Kiefer Surherland).

Menjalankan misi rahasia, Harper diiming-imingi akan mendapatkan kehidupan yang layak dengan bayaran yang cukup besar. Pekerjaan itu nuga dikalim menjadi pekerjaan terhormat, tidak seperti di kantor-kantor pengawal swasta lain. Harper yang memang sedang terhimpit ekonomi, dengan senang hati menerima pekerjaan tersebut.

Saat menjalankan misi, awalnya semua berjalan lancar sampai pada akhirnya dia sadar bahwa misi yang ia jalankan sebenarnya adalah suatu jebakan. Menjalankan misi itu telah menyeretnya ke dalam konspirasi menakutkan yang membuatnya terancam untuk kembali. Harper kemudian mau tidak mau harus mencari jalan keluar yang amat berbahaya agar dia dapat berkumpul kembali bersama keluarganya.

Dalam film ini, Harper digambarkan sebagai sesosok ayah yang penyayang dan bertanggung jawab. Selain itu, dia juga tentara yang cerdas, berbakat, dan setia kawan. Harper juga digambarkan sebagai warga negara yang sangat mencintai negaranya. Setiap adegan yang dimainkan dalam film ini dijamin akan membuat penonton tegang. Terlebih, film ini juga dibintangi artis ternama lain seperti Florian Munteanu (Kayfman), Gillian Jacobs (Brianne Harper), Nina Hoss (Katia), JD Pardo (Eric), dan lain-lain. 

Bagi penggemar film aksi yang tidak sabar menantikan adegan seru dari Chris Pine dan kawan-kawan, film ini rencananya mulai tayang mulai 8 April 2022. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2