Shopee Big Ramadan Sale 2022, Rayakan Keseruan Ramadan Dengan Berbagai Penawaran Menarik

Yofamedia.com, Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini menjadi sangat spesial bagi masyarakat Indonesia. Dengan kondisi pandemi yang berangsur membaik, perlahan kegiatan ibadah dan kebersamaan di bulan suci akan kembali normal seperti sediakala. Menemani pengguna menciptakan momen indah Ramadan bersama keluarga dan membantu menjalankan aktivitas Ramadan di tengah masa transisi, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang akan berlangsung mulai dari 5 April – 5 Mei 2022. Shopee juga turut mengajak pengguna untuk menyebarkan kebahagiaan kepada sesama melalui program zakat dan donasi Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, “Ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang. Di setiap tahunnya Shopee terus melihat antusiasme pengguna dalam kampanye Ramadan, terlebih sejak pandemi berlangsung masyarakat semakin memanfaatkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan hariannya. Maka Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya. Ditambah kali ini Shopee juga menggandeng mitra terpercaya kami, Benih Baik, untuk kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee sehingga pengguna bisa berbelanja online sambil berbagi kebaikan ke sesama di bulan suci Ramadan yang spesial ini.”

Keseruan momen Ramadan bersama Shopee

Di Ramadan tahun ini masyarakat sudah mulai bisa menjalankan ibadah, silaturahmi, dan aktivitas Ramadan lainnya seperti sediakala. Maka dari itu, Shopee Big Ramadan Sale 2022 diinisiasi untuk dapat mengobati kerinduan dan membantu masyarakat menjalankan aktivitas dan kebahagiaan Ramadan di masa transisi setelah kondisi pandemi.

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah merangkai ragam penawaran dan inisiatif yang dapat membantu pengguna menghadirkan momen Ramadan yang dirindukan dengan mudah, aman, dan nyaman.

●COD Gratis Ongkir RP0: Pengguna berkesempatan mendapatkan voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye Big Ramadan Sale 2022 dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).

●Cashback 50% 5 Waktu: Pengguna bisa mendapatkan voucher cashback sebesar 50% setiap harinya dalam lima waktu yang berbeda-beda.

●Serba Seribu: Pengguna bisa menemukan koleksi produk flash sale dengan harga mulai dari Rp 1.000 hanya di kampanye Big Ramadan Sale 2022.

●Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang.

●Memeriahkan puncak kampanye dengan TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022, pengguna dapat menikmati penampilan COMEBACK TERBARU dari NCT Dream, serta bintang papan atas dalam negeri lainnya, seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, dan masih banyak lainnya pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, & Youtube Shopee Indonesia.

Mark sebagai leader NCT Dream mewakili para member lainnya ikut menyampaikan antusiasme yang ia rasakan akan penampilan spesial mereka yang akan menambah kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale, “Saksikan lagu comeback terbaru kami pertama kali di Indonesia di Shopee TV Show pada 25 April jam 7 malam. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan comeback terbaru kami di Shopee!”

AYUDIA C & DITTOPERCUSSION sebagai Pasangan Selebriti menambahkan, “Puasa selalu memberikan warna dan tantangannya tersendiri bagi setiap orang. Apalagi bagi keluarga kami, yang tahun ini harus menjalankan bulan puasa jauh dari keluarga. Maka dari itu, momen Ramadan kali ini kami berusaha menciptakan suasana dan kegiatan baru bagi keluarga kecil kami, salah satunya dengan memanfaatkan kemudahan rangkaian promo dan fitur di Shopee Big Ramadan Sale 2022. Dimulai dari suasana sahur dan berbuka hanya bertiga jadi praktis dan mudah disiapkan dengan belanja bahan-bahan makanan di Shopee, ngabuburit dengan menonton konten hiburan di Shopee Live dan bermain games, hingga bersilaturahmi dengan keluarga di Jakarta dengan mengirimkan hadiah spesial. Semua momen indah ini bisa kita dan juga pengguna Shopee lainnya ciptakan semudah sentuhan jari lewat Shopee Big Ramadan Sale 2022, lho!”

Ciptakan momen Ramadan penuh berkah dengan berbagi dan beramal

Menjalankan ibadah amal secara digital merupakan salah satu momen Ramadan yang marak dilakukan masyarakat semenjak munculnya pandemi. Melihat hal ini, Shopee kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee melalui kampanye Big Ramadan Sale untuk membantu pengguna menciptakan momen Ramadan yang penuh berkah, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga bagi sesama dengan cara yang mudah dan nyaman dari manapun mereka berada.

Para pengguna dapat ikut berbagi dan menyebarkan berkah kepada sesama selama bulan Ramadan melalui fitur zakat dan donasi Shopee dengan berbagai pilihan sebagai berikut: 

●Zakat Fitrah dan Fidyah: Shopee kembali membuka kesempatan untuk pengguna yang ingin melaksanakan zakat fitrah serta fidyah dengan lebih mudah dan aman.

Menggandeng berbagai mitra lembaga Zakat terpercaya di Indonesia, antara lain seperti Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU, pengguna dapat langsung mengunjungi halaman Pulsa, Tagihan dan Hiburan di Shopee lalu pilih Zakat Fitrah atau Fidyah.

●Donasi Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita: Shopee menggandeng salah satu mitra lembaga terpercaya, BenihBaik untuk menghadirkan program donasi bertajuk “Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita”. Bantuan ini nantinya akan disalurkan sebagai bentuk apresiasi khususnya terhadap #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada #TemanKita yang membutuhkan di beberapa titik wilayah.

“Pada bulan suci Ramadan tahun ini, BenihBaik senang sekali dapat bekerjasama dengan Shopee dalam menghadirkan donasi Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita. Kolaborasi ini dihadirkan sebagai upaya BenihBaik dan Shopee dalam memberikan solusi dan membantu kehidupan masyarakat secara menyeluruh, terlebih untuk menciptakan momen Ramadan yang terbaik bagi semua. Kami berharap kerjasama dengan Shopee tidak hanya mampu memberikan akses mudah bagi pengguna untuk melakukan donasi, tetapi nantinya bantuan yang terkumpul di sepanjang Ramadan dapat menjadi kontribusi dan bentuk apresiasi dalam menambah kebahagiaan hari raya untuk para sahabat kita yang membutuhkan,” ujar Denny Ramelan, VP Partnership & Program BenihBaik.com.

Melengkapi kemeriahan momen Ramadan pengguna bersama ShopeePay Big Ramadan Deals, lengkapi kenyamanan bertransaksi dan lebih banyak promo menarik untuk penuhi kebutuhan sepanjang bulan Ramadan mulai tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022 melalui Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90%. ShopeeFood juga memfasilitasi masyarakat untuk berbagi bahagia di bulan berkah dengan Diskon Kuliner Ramadan yang menghadirkan promo Diskon Terus s.d 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya hingga 5 Mei 2022.

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai Big Ramadan Sale 2022 di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2