Sandrinna Michelle & Rey Bong Kembali Beradu Akting dalam Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

Yofamedia.com, Jakarta – Vidio bersama Sinemart meluncurkan Original Movie perdana berjudul DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, spin off dari sinetron dengan judul sama yang sukses mendapatkan tempat istimewa di kalangan pecinta genre drama remaja. Kembali dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rassya Hidayah serta penampilan spesial dari Dita Karang, Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari segera tayang pada 21 April 2022 eksklusif hanya di Vidio.

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari bercerita tentang kehidupan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam memperjuangkan mimpinya menjadi dancer di kala sang Ibu justru menentang keinginannya. Kekecewaan Wulan terhadap sang ibu membuatnya memutuskan untuk pergi ke bukit bersama Joko (Rey Bong), pacar yang selama ini ia sembunyikan, untuk membuat video kompetisi dance yang diadakan oleh Dita Karang, seorang Idol Korea dari Indonesia.

Di tengah perjalanannya, Joko dan Wulan pun bertengkar, membuat Wulan melarikan diri dan tiba-tiba Wulan terdampar di dunia dimensi lain yang isinya tak asing bagi Wulan, di dunia tersebut situasinya serba terbalik dengan yang sesungguhnya. Wulan mendapati ayah dan kakaknya hidup dan mendukung penuh impiannya, namun di dunia tersebut sang ibu telah meninggal. Selain itu, kekasihnya Joko, justru berpacaran dengan musuhnya. Wulan dihadapkan dengan pilihan berat, antara berjuang menyelesaikan misi agar dirinya bisa kembali ke dunianya, atau mengejar mimpi untuk menjadi dancer di dimensi lain dengan dikelilingi oleh sahabat dan keluarga suportif.

Dian Lasvita selaku Head of Originals Production Vidio menjelaskan, “Kami menerima banyak sekali permintaan dari penggemar sinetron DJS yang rindu akan kelanjutan kisah Wulan dan Joko. Menjawab kebutuhan ini, kamipun menghadirkan DJS dalam bentuk film dengan menampilkan lebih banyak konflik. Misalnya mengenai usaha seorang remaja meraih mimpi, konflik dengan keluarga, dan persahabatan. DJS merupakan Original Movie pertama dari Vidio, dan merupakan wujud komitmen kami sebagai platform streaming pilihan utama pecinta film Indonesia dalam menghadirkan tontonan berkelas dan menghibur,” ungkapnya.

Aktris muda Sandrinna Michelle mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali memerankan karakter Wulan. “Saya sangat senang dan berterima kasih diberi kesempatan untuk ‘menghidupkan’ kembali kisah Wulan. Harapan saya, karakter Wulan yang semakin kuat dan berani memperjuangkan mimpinya di dalam film ini dapat menjadi inspirasi bagi para remaja, dan tentunya DJS The Movie mendapatkan sambutan positif dari para penggemar film Indonesia,” ungkapnya.

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan mulai tayang 21 April eksklusif hanya di Vidio. Konsumen dapat menikmati Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari serta berbagai tayangan premium dengan berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah. Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store juga dapat diakses melalui situs www.vidio.com. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2