Transjakarta Lakukan Perjanjian Kerja Sama Penyediaan Pangan untuk Karyawan dengan PT Food Station Tjipinang Jaya

Yofamedia.com, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) bersama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para karyawan Transjakarta. Kerjasama ini ditandai dengan proses penandatanganan perjanjian kerjasama penyediaan pangan untuk para karyawan Transjakarta yang dilaksanakan di kantor pusat PT Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur pada hari Kamis tanggal 10 Februari 2022. 

M. Yana Aditya selaku Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menjelaskan, kerjasama ini juga sebagai tindaklanjut dari Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang sebelumnya sudah dilakukan oleh perusahaan bersama dengan serikat pekerja. Adapun dalam PKB mengatur hak dan kewajiban karyawan dan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan periode 2021-2023. “Sebagai salah satu bentuk nyata dari kerjasama yang dilakukan ialah bekerjasama dengan Tjipinang Jaya dalam memberikan kebutuhan pangan kepada seluruh karyawan. Ini juga bentuk kolaborasi antar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan di sektor transportasi, khususnya Transjakarta,” tutup Yana. 

Jaya Pamrihadi Wiraryo selaku DirekturUtama PT Food Station Tjipinang mengungkapkan, "Dalam kerjasama ini seluruh karyawan Transjakarta baik yang berada di lapangan maupun di kantor akan mendapatkan natura berupa beras sebanyak 5kg per orang setiap bulannya. Adapun kerjasama ini berlaku hingga 31 Desember2022. Karyawan nantinya akan mendapatkan SMS notifikasi yang menginfokan berhak mendapat bantuan beras yang bisa diambil di gerai Alfamart terdekat. “Nantinya mereka cukup menunjukan bukti SMS dan mendownload Alfagift untuk proses pengambilan”. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2