Damai Putra Group Resmikan Marketing Gallery Segara City

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group pengembang properti berpengalaman di Indonesia yang pada tahun ini genap berusia 41 tahun terus berkembang dan berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat. Pada tanggal 23 Februari 2022 Damai Putra Group telah mengadakan peresmian Marketing Gallery Segara City yang berlokasi di kawasan Segara City Tarumajaya Bekasi. 

Marketing Gallery ini dibangun untuk memudahkan konsumen yang berdomisili di area Tarumajaya untuk mendapatkan informasi mengenai produk secara lengkap, serta melihat langsung proyek maupun fasilitas kawasan, karena Marketing Gallery Segara City ini terintegrasi dengan sport center yang memiliki fasilitas kolam renang dengan ukuran olimpic. 

Marketing Gallery Segara City didesain dengan pendekatan nuansa tropis agar dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami, ditambah dengan adanya pedestrian way yang juga berfungsi sebagai plaza dari area komersial, serta area landscape yang ditata cantik untuk memberikan nuansa hijau bagi para pengunjung. 

Peresmian Marketing Gallery Segara City dihadiri oleh para jajaran Direksi Damai Putra Group dan beberapa tamu undangan diantaranya Kapolsek Tarumajaya Bpk Edy Suprayitno, Kepala Camat Tarumajaya Bapak Dede Mauludin, Kepala Desa Segara Jaya Bapak H Marjaya Sargan, Bapak & Ibu Ketua Paguyuban Cluster Segara City, beberapa partner Media, partner Agent dan partner Bank. “Acara berjalan dengan lancar tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku“ ujar Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Communication.

Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group menjelaskan, Segara City ini memiliki luas 110 Ha dan merupakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan area komersial sentra bisnis terpadu. Sukses dengan peluncuran cluster sebelumnya yakni Cluster Atlantis, Cluster Baltic, Cluster Celtic, Cluster Descada, Cluster Feia, dan Cluster Galea, Damai Putra Group akan meluncurkan produk terbaru nya di 2022 yakni Cluster Feia tahap 2. 

Hadi menambahkan, bahwa pada tanggal 27 Maret 2022 mendatang, kami akan meluncurkan Cluster Feia tahap 2 yang akan diadakan di Marketing Gallery Segara City, dan akan diramaikan pula dengan “Segara City Swimming Championship” bagi para pemula se-Jabodetabek dengan rentang usia 8 tahun sampai dengan 18 tahun yang diselenggarakan oleh Pesut Academy dan berkerja sama dengan Persatuan Renang Seluruh Indonesia. 

Cluster Feia berlokasi di sentral kawasan Segara City, serta berdampingan langsung dengan Segara City Sport Center sehingga pastinya akan memudahkan penghuni untuk melakukan aktivitas olahraga. Feia tahap 2 akan dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 700 jutaan, “Kami akan memberikan penawaran khusus berupa free BPHTB dan kemudahan cara bayar berupa cicilan DP panjang hingga 1,5 tahun tanpa dikenai bunga, hanya Rp 3 jutaan/bulan, ditambah lagi ada bonus berupa kuota haji senilai Rp 25 juta bagi yang beragama muslim, kerjasama kami dengan Bank BSI, dan dalam rangka merayakan ulang tahun DPG yang ke 41, kami memberikan beberapa hadiah istimewa bagi para konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa 1 unit apartemen Sayana, 1 unit mobil Daihatsu Rocky, Honda PCX, Honda Vario, Handphone Samsung S21+, Iphone 12 Pro, dan masih banyak lagi", tutup Hadi Putra. 

Untuk informasi lengkap mengenai Segara City dapat menghubungi Marketing Gallery di 021-29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2