Capai 1 Juta Subscribers, VTuber Moona Hoshinova Siapkan Pesta Spesial

Yofamedia.com, Jakarta - Moona Hoshinova akhirnya resmi menjadi Virtual YouTuber (VTuber) di Indonesia pertama yang menembus angka 1 juta subscribers per 22 Februari 2022. Merayakan pencapaian tersebut, Moona yang merupakan VTuber dengan subsciber terbanyak di dunia nomor 30 saat ini, akan membuat rangkain acara spesial selama 24 jam non-stop di YouTube pada Maret 2022.

Dalam acara 24 jam tersebut, nantinya Moona ingin melakukan ragam hal menarik yang dipastinya akan sangat berkesan untuk semua penggemarnya di Indonesia dan belahan dunia lainnya terhibur.

Moona dikenal sebagai VTuber yang berbakat dalam bernyanyi terutama genre pop rock dan ballad. Setiap bulannya, Moona mengadakan streaming khusus karaoke di channel-nya yang diberinama #MoonUtau, atau dalam bahasa Jepang artinya "Sang Bulan Bernyanyi".

Pada Februari 2021, ia pertama kali merilis lagu originalnya dalam bahasa Jepang, Ai no Chiisana Uta yang kini telah ditonton lebih dari 3 juta kali di YouTube dan 800 ribu kali di Spotify.

Pada ulang tahunnya 15 Februari 2022 yang lalu, ia mengeluarkan lagu original kedua dengan judul ‘High Tide’, yang banyak diperbincangkan karena genrenya yang tak banyak dijumpai di industri Vtuber.

Berbeda dengan lagu pertamanya yang bertema ballad dan cinta, single ‘High Tide’ yang artinya ‘Pasang Tinggi atau gelombang air pasang’ dalam bahasa Indonesia ini bertempo jauh lebih cepat dan mengusung kisah yang lebih fantasi dan nuansa lebih keren.

Selain merilis lagu original, Moona juga gemar meng-cover lagu Jepang dan Inggris, yang beberapa diantaranya mencapai jutaan views. Salah satu peserta YouTube Music Weekend di 2021 ini juga tak hanya bernyanyi sendiri tapi juga pernah bernyanyi bersama talent hololive dari cabang Jepang dan English, seperti Suisei Hoshimachi dan Mori Calliope.

Tahun ini, Moona berharap dapat merilis lebih banyak lagu original dan mewujudkan impian terbesarnya menggelar konser tunggal. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2