Siap tayang, ‘Just Mom’ Rilis Poster dan Trailer Film Terbarunya

Yofamedia.com, Jakarta - Awal tahun menjadi awal yang baik bagi perfilman Indonesia setelah sekian lama terpuruk akibat pandemi yang tak kunjung selesai. Beberapa rumah produksi film mulai bangkit dan mempersembahkan ide-ide yang telah terkubur dengan menampilkan film-film baru yang lebih segar dengan jalan cerita yang menarik.

Tak terkecuali film ‘Just Mom’ yang sebelumnya telah diputar pada Jakarta Film Week dan Jogja Netpac Asia Film Festival (JAFF) di bulan November 2021 yang lalu.

Film yang diadaptasi dari sebuah buku ini akan menampilkan seorang aktris veteran, Cristine Hakim, sebagai pemeran utama. Film ‘Just Mom’ merupakan hasil kolaborasi Taman Wisata Candi, Injourney dan Dapur Film yang akan diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan Palwoto.

Adapun film ‘Just Mom’ menceritakan tentang Siti yang diperankan oleh Christine Hakim, seorang ibu dengan rasa rindu mendalam terhadap anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa.

Untuk mengisi rasa sepi dan rindu yang mendalam terhadap anak-anaknya, hadir seorang ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa-red), yang diperankan oleh Ayushita, menemani hari-hari sang Ibu. Meskipun pada akhirnya membawa keluarga tersebut pada keadaan yang berbeda.

“Film ini merupakan film yang personal karena kami secara kolektif mengumpulkan pengalaman pengalaman semuanya dengan ibunya masing-masing. Jadi harapan saya ketika nanti semua sudah selesai menonton filmnya, semua langsung ingin menghubungi ibunya. Itu tujuannya itu.” Ungkap produser film ini, Hanung Bramantyo saat mengungkapkan pendapatnya mengenai pembuatan film ‘Just Mom’

Film ‘Just Mom’ diperankan oleh Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra dan Toran Waibro akan tayang di Bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Januari 2022 . Film ini diharapkan mampu menyampaikan kehangatan dan mampu membawa penonton merasakan kerinduan mendalam Ibu Siti untuk berkumpul dengan keluarga kecilnya.

“Saya berharap film ini dapat menjadi bahan renungan bagi anak-anak muda. Film ini seharusnya mengingatkan kita semua akan peran seorang ibu” Ungkap Ibu Christine ketika menceritakan harapan terhadap film ini.

Jangan lupa saksikan Just Mom di seluruh Bioskop Indonesia. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2