Sing 2, Animasi yang Jauh Lebih Mengesankan dari Film Pertamanya

Yofamedia.com, Jakarta - Menyambut Natal dan Tahun baru, perfilman Indonesia dimeriahkan dengan kehadiran Sing 2, film animasi besutan Illuminati yang mengusung genre komedi jukebox musikal. Film yang  ditulis dan diproduseri oleh Garth Jennings ini merupakan lanjutan dari Sing yang tayang tahun 2016 lalu. 

Dibintangi karakter animasi binatang yang lucu dan menggemaskan, pengisi suara dalam film ini dihiasi oleh sederet bintang ternama seperti Matthew McConaughey, Reese Whitherspoon, Scarlett Johansson, Taron Egerton, Tori Kelly, Nick Kroll, Jennings, Peter Serafinowicz, dan Jenifer Saunders, dan Nick Offerman.   Beberapa karakter baru juga ikut bermunculan dengan pengisi suara yang juga tak kalah terkenal, yaitu Bobby Cannavale, Halsey, Pharrell Williams, Letitia Wright, Eric AndrĂ©, Chelsea Peretti, dan Bono.

Film ini berawal dari keinginan Buster Moon (Matthew McConaughey) untuk membawa teater lokalnya dapat naik ke atas panggung yang lebih besar di Teater Crystal Tower di kota Redshore , sebuah kota yang terkenal glamour. Akan tetapi, untuk merah cita-cita itu, Buster dan kawan-kawannya harus memenuhi beragam tantangan. Tantangan itu mulai muncul ketika Booster dan kawan-kawannya harus mendapatkan perhatian Jimmy Crystal (Emmi Bobby Cannavale) seorang pemilik rumah produksi ternama bernama Crystal entertainment. 

Sayangnya, dalam usahanya itu Buster menjanjikan bahwa teater musikalnya akan menghadirkan seorang rockstar legendaris yang sudah lama menghilang dari dunia entertainment, yaitu Clay Calloway (Bono). Padahal, saat itu ia sama sekali tidak pernah mengenal atau pun berinteraksi dengan Clay. Masalah pun kemudian muncul bertubi-tubi saat Buster harus membawa Clay kembali ke dunia hiburan dan ketika para pemeran teaternya harus bisa memerankan peran yang sudah belum pernah mereka mainkan sebelumnya.

Berbeda dengan film sebelumnya, satu per satu karakter dari para tokoh animasi di Sing 2 mengalami banyak pengembangan. Mulai dari Meena yang awalnya pemalu dan polos, sekarang mulai mengerti rasanya jatuh cinta dan menjadi pemberani. Rosita kuat dengan sifat keibuannya ternyata juga memiliki karakter rela berkorban dan sangat peduli ke rekan-rekannya. Johnny, seekor gorila yang tidak pernah pantang menyerah dan mau belajar, serta karakter lainnya.

Komedi yang disajikan juga dijamin akan berhasil mengocok perut para penonton dengan sederet kelakuan unik para karakter yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Nuansa yang hangat dan optimis pun kental terasa dalam film ini. Pemilihan lagu-lagu terkenal yang enak didengar dan tidak asing ditelinga juga menjadi nilai plus dalam film ini. Lirik lagu yang muncul pun sengaja diatur sesuai dengan alur cerita sehingga membuat orang terhanyut. Keseruan film ini rencananya akan dapat disaksikan mulai 5 Januari 2022 di bioskop tanah air. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2