Film Makmum 2 Siap Tayang 30 Desember 2021!

Yofamedia.com, Jakarta - Titi Kamal kembali membintangi film horor Makmum 2. Film ini adalah film horor keduanya. Kali ini Titi beradu akting dengan pemain baru seperti Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

Hampir dua tahun tertunta, Titi mengaku antusias. Dua tahun menanti, Titi mengaku senang Makmum 2 tayang di bioskop. "Akhirnya film Makmum 2 tayang di bioskop. Jujur, saya sangat menantikan film ini karena syuting pas awal-awal pandemi. Dan baru tayang sekarang jadi sangat antusias," ujar Titi Kamal saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Desember.

Apalagi film Makmum yang pertama tak cuma sukses di Indonesia tetapi juga di Malaysia. Kesuksesan itu membuatnya terbebani.

"Soal terbebani atau enggak, pasti ya. Karena yang pertama di Malaysia dan negara lain dapat apresiasi, promosi juga bisa leluasa dan gencar. Untuk yang sekarang kan ada pandemi jadinya kepikiran ini gimana nih," kata Titi Kamal.

Tapi di sisi lain Titi Kamal tak berkecil hati. Ia tetap menyakini Makmum 2 dapat menyusul kesuksesan Makmum pertama meski tayang di tengah pandemi.

Film Makmum 2 disutradarai Guntur Soeharjanto. Titi Kamal menjelaskan mengapa dia bergabung kembali dengan film tersebut.

“Jujur saja, saya berpikir lebih dalam ketika ditawarkan film horor. Setelah melihat hasilnya jadi semangat. Ini film dikerjakan dengan totalitas semua pemain dan kru,” kata Titi.

Penayangan di bioskop, lanjutnya, memberikan pengalaman yang maksimal kepada penonton. "Film Makmum 2 ini tidak cuma menawarkan teror secara visual. Karena audio juga dibangun untuk mendatangkan rasa takut. Karena itu cuma penayangan di bioskop yang bisa membuat pengalaman menonton Makmum 2 bisa maksimal rasanya," katanya.

Titi Kamal yang berperan sebagai Rini pulang ke desa yang sudah lama ditinggalkan. Cerita dalam Makmum 2 ini masih terhubung dengan film sebelumnya. "Benang merahnya adalah bagaimana kita tetap khusyuk salat saat gangguan datang," paparnya. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2