Sambut Natal dan Tahun Baru, SEIBU Department Store Pondok Indah Mall 3 Siapkan Berbagai Kejutan

Yofamedia.com, Jakarta - Natal dan tahun baru merupakan momen yang paling dinantikan, karena kita bisa berbagi kebahagiaan kepada keluarga dengan berbagi kasih dan memberikan kado yang spesial. Untuk itu, salah satu Department Store yang identik dengan nuansa Jepang, SEIBU Department Store hadir di Pondok Indah Mall 3 menjelang tahun ini, dengan konsep store yang neat & compact untuk produk beauty & fashion, untuk membawa kegembiraan di penghujung tahun kepada seluruh pelanggan. 

Merek yang hadir di SEIBU Pondok Indah Mall 3 diantaranya Shiseido, Kanebo, Dermalogica, W-III, Juara, Collistar, Nuxe dan Somethinc untuk cosmetics, Phyto, Sachajuan, dan Milk_shake untuk hair care,  Hermes, Bvlgari, Burberry, Calvin Klein, Chloe, Issey Miyake, Salvatore Ferragamo, Marc Jacobs, Montblanc, Paco Rabanne, Jean Paul Gaultier, Carolina Herrera, Coach, Cartier, Kenzo, Victor & Rolf dan Furla untuk fragrance. Lalu juga akan ada Beauty Blender, Real Techniques, Tangle Teezer untuk beauty tools, UBS Gold dan Axel Vinesse untuk jewellery dan tersedia juga produk fashion apparel dari Lacoste, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, DKNY dan Ted Baker. 

Handaka Santosa, selaku Managing Director PT. Panen Selaras Intibuana mengungkapkan, kehadiran SEIBU Department Store di Pondok Indah Mall 3 ini, diharapkan dapat melengkapi beragam produk pilihan dan menjadikan destinasi utama berbelanja kebutuhan fashion, beauty dan lifestyle Ibu kota. 

Di kesempatan soft opening ini, para pelanggan dapat menikmati penawaran seperti special offer 15% off, lucky dip shopping vouchers hingga Rp 1.750.000,-, cicilan 0% hingga 12 bulan, serta exclusive gift dari SEIBU.  

“Akan semakin meriah di momen natal dan tahun baru ini dengan berbagai program menarik bagi pelanggan setia SEIBU serta tambahan 3x MAPCLUB bonus point,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director PT. Panen Selaras Intibuana. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2