Senayan City Mempersembahkan 2 Show Spesial: FOOTPRINTS dan STYLE ICONS di Jakarta Fashion Week 2022

Yofamedia.com, Jakarta – Sebelum pandemi, setiap tahunnya tenda ikonik JFW selalu berdiri dengan kokoh di pelataran Senayan City. Meski sejak tahun lalu Jakarta Fashion Week dikemas dalam bentuk virtual, dengan tetap bekerjasama dengan Senayan City sebagai official production space untuk keseluruhan show yang ditampilkan mulai dari 25 – 28 November 2021. 

“Sudah 9 tahun JFW berkolaborasi bersama Senayan City, yang juga sudah menjadi partner dan kolaborator bagi kami. Selama itu pula kami bersama-sama selalu berusaha untuk mengedepankan tren yang menggambarkan arahan fashion Indonesia. Terima kasih banyak Senayan City untuk hubungan kerja samanya,” ujar Svida Alisjahbana, Ketua Umum JFW sekaligus Direktur Utama GCM Group.

“Senayan City dan Jakarta Fashion Week 2022 selalu menjadi hal menyenangkan untuk ditunggu setiap tahunnya. Dengan memperhatikan banyaknya local brand fashion yang terus bertumbuh dan mengembangkan identitasnya, menjadi alasan Senayan City untuk turut berpartisipasi dan mendukung visi dan misi dari JFW secara maksimal sebagai wadah bagi para designer dan pecinta fashion tanah air. Sungguh tidak boleh terlewatkan oleh para pecinta fashion tanah air SSemoga kerja sama dengan JFW ini juga berlanjut terus hingga seterusnya,” kata Jaclyn Halim, General Manager of Leasing & Marketing Communications Senayan City. 

Di JFW 2022 Senayan City menghadirkan dua show spesial dengan mempersembahkan deretan desainer dan label ternama Tanah Air, yaitu Jeffry Tan dan SOE Jakarta di show bertajuk Footprints, dan Bateeq, Benang Jarum, dan CottonInk di show ke-2 bertajuk Style Icons. Di show Footprints, Senayan City juga akan berkolaborasi dengan Samsung Galaxy Z Flip3 and Z Fold3 untuk pertama kalinya. 

“Bersamaan dengan peluncuran dua seri terbaru Samsung yang compact, stylish, dan unik, kami ingin memberikan pengalaman baru yang unik juga bagi pemegang smartphone. Dan kami merasa desain busana Jeffry Tan cocok untuk mewakilinya,” jelas Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia. 

Dengan kerja sama bersama para desainer dan brand lokal ini, Senayan City berharap bisa semakin menjadi kolaborator yang baik untuk meluaskan bisnis fashion mereka, mengingat juga semakin banyak bermunculan desainer dan brand lokal yang berkualitas baik. 

Show Footprints, kolaborasi Senayan City dan Samsung Galaxy Z Flip3 and Z Fold3, bisa disaksikan di www.senayancity.com dan jfw.tv pada tanggal 25 November 2021 pukul 17.00 WIB, dan show Style Icons, yang menghadirkan deretan brand lokal yang ada di Senayan City, akan tayang di www.senayancity.com dan jfw.tv pada tanggal 26 November 2021 pukul 17.00 WIB. 

Jakarta Fashion Week 2022 hadir virtual selama 4 hari, dari tanggal 25-28 November 2021 melalui live streaming platform, yaitu JFW.tv, YouTube Jakarta Fashion Week, www.senayancity.com, serta live di Facebook Jakarta Fashion Week, juga di Instagram dan TikTok @jfwofficial. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2