Berbagai Promo Menarik Dari Nissan di GIIAS 2021

Yofamedia.com, Tangerang - Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang digelar pada 11-21 November 2021 di Tangerang, Banten, Nissan Indonesia mengusung tema Electrification and Technology dengan menampilkan The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER,” tutur Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Pada ajang GIIAS kali ini, selain menampilkan The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER, Nissan Indonesia juga menampilkan All-New Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina, serta mobil ikonik Nissan G-TR R35 pada booth Nissan yang berlokasi di Hall 2C di Indonesia Convention Exhibition (ICE).
Selama acara GIIAS berlangsung, antusias para pengunjung di booth Nissan sangat tinggi, dengan membukukan lebih dari 25.000 pengunjung. Hal ini membuktikan bahwa animo masyarakat cukup tinggi terhadap industri otomotif di Indonesia, terutama produk Nissan. “Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia.” tutur Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.


Pengunjung GIIAS dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan serta merasakan pengalaman berkendara dengan melakukan test drive dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Pada kesempatan ini, Nissan Indonesia juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, seperti:
• Nissan Livina dan All-New Nissan Magnite: free service dan parts 50.000 km/ 4 tahun*, bunga 0% / angsuran ringan / TDP ringan / Step Up cicilan*.

• Nissan Kicks e-POWER free service dan parts 50.000 km/ 4 tahun*, bunga 0% / angsuran ringan / TDP ringan / Step Up cicilan*, garansi baterai elektrik 100.000 km/ 5 tahun.

• The All-New Nissan Leaf: free service dan parts 70.000 km/ 5 tahun*, Free AC Home Charger*, bunga 0% / angsuran ringan / TDP ringan, dan garansi baterai elektrik 160.000 km/ 8 tahun*.


Selain program tersebut, Nissan juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp. 50 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Dan pengunjung juga dapat mengikuti games yang ada di booth Nissan dengan hadiah yang menarik.

Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID). [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2