10 Tahun PT Piaggio Indonesia Penuh Semangat dan Dedikasi

Yofamedia.com, Jakarta - Di tahun 2011, setelah melalui riset pasar yang mendalam, PT Piaggio Indonesia didirikan sebagai perwakilan Piaggio Grup di Indonesia, dengan tujuan dan misi utama yaitu: membawa merek roda dua ikonik Italia dari Piaggio Group dan memberikan solusi mobilitas serta pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di Indonesia. 

Sejak awal, melalui strategi yang konsisten dan otentik, komitmen PT Piaggio Indonesia adalah untuk selalu melayani pasar dan memahami secara keseluruhan segmen premium pasar otomotif roda dua. Dengan demikian, penawaran PT Piaggio Indonesia ke pasar Indonesia berkembang dari hanya memiliki dua merek: Piaggio dan Vespa di tahun 2011, menjadi 4 merek di tahun 2015, dengan penambahan merek: Aprilia dan Moto Guzzi yang berkinerja lebih tinggi dan kapasitas lebih besar. 

Saat ini, empat merek Piaggio Group yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, ditawarkan di diler premium Motoplex unggulan, dimana pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan akses dan pengalaman terbaik kendaraan roda dua premium di Indonesia dalam satu atap. 

Hal tersebut merupakan nilai tambah yang solid bagi penawaran yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia, untuk secara konsisten menghadirkan kualitas yang tinggi, warisan dan gaya hidup Italia yang ikonik ke pelanggan Indonesia. Secara sederhana, ini adalah strategi roadmap premium PT Piaggio Indonesia, sebuah komitmen yang dirancang untuk memberikan pelayanan terbaik di Indonesia. 

Strategi ini telah terbukti sebagai sebuah formula kesuksesan dalam dekade pertama keberadaan PT Piaggio Indonesia, yang terus melanjutkan penerapan strategi roadmap premium, untuk lebih menginspirasi dan mengakomodir kebutuhan pelanggan di Indonesia yang mencari produk roda dua premium dan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan serta penuh gaya hidup. 

Dengan kehadirannya selama 10 tahun di Indonesia, dan diharapkan terus berkembang pada tahun-tahun mendatang, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk semakin memperkaya perjalanan yang benar-benar menakjubkan di Indonesia. 

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyatakan, “Dalam kurun waktu 10 tahun, PT Piaggio Indonesia telah menyaksikan perubahan tren dan perilaku pelanggan di Indonesia, yang menghasilkan evolusi dari ekosistem yang berkembang pesat. Dalam keadaan itu, kemampuan beradaptasi dan relevansi terhadap pasar telah dan masih menjadi kekuatan utama kami dalam melayani pasar Indonesia. Kami belajar untuk lebih dekat dengan pelanggan setia kami, selalu menawarkan perjalanan gaya hidup Italia yang menarik dan mengasyikkan.” Marco juga menambahkan, “Kami bersyukur untuk perayaan 10 yang pertama, dan percayalah ini hanya awal dari cerita, dan perjalanan menakjubkan ini akan terus berlanjut.” 

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition 

Sebagai simbol komitmen kuat untuk meningkatkan perjalanan luar biasa dan menunjukkan dedikasinya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia memilih Vespa, dari 4 merek lainnya, untuk mewakili perayaan ulang tahun ke-10. Vespa memiliki sejarah panjang dan terkenal di Indonesia, bahkan dianggap sebagai warisan sejati di Indonesia. PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Edition dirancang berdasarkan model Vespa yang sangat digemari, yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS, yang terkenal berani dan inovatif – seperti Indonesia dan masyarakatnya. Untuk memastikan pengalaman yang lebih berkesan dan eksklusif kepada pecintanya, PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition secara eksklusif ditawarkan hanya 1010-unit saja, setiap unitnya ditandai dengan nomor pada badge khusus tanpa terkecuali. 

Tampilan utama yang berbeda dari PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik yang elegan dan eye-catching, warna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian, dikombinasikan dengan highlight yang indah dan detail perunggu, dilengkapi dengan desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan kseluruhan tampilan. Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint. 

“PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia. Vespa yang unik ini kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia. Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” tutup Marco Noto La Diega. 

Dalam perayaan ini, PT Piaggio Indonesia menghadirkan PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition, secara eksklusif dengan harga Rp 60 juta (on-the-road DKI Jakarta). Untuk semakin meningkatkan gaya yang elegan, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual tebatas dan terpisah dari unit. 

Dalam rangka perayaan 10 tahun PT Piaggio Indonesia serta apresiasi atas dukungan dan kecintaan tiada henti dari pasar di Indonesia, PT Piaggio Indonesia mempersiapkan penawaran yang menakjubkan yaitu “an Amazing Ride, with an Amazing Style, for an Amazing Journey” seiring berlanjutnya perjalanan luar biasa PT Piaggio Indonesia. 

Masih dalam perayaan 10 tahun, PT Piaggio Indonesia juga memformulasikan penawaran khusus untuk pelanggan setia dari 4 merek ternama. Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10,010,000 dan bagi pada pencinta adrenalin dan kendaraan berperforma tinggi, setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati voucher senilai hingga Rp 100,000,000. Semua anggota baru keluarga Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan untuk dinikmati pelanggan sebagai bagian dari program hadiah dengan pembelian. Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi. 

Agar lebih meriah, PT Piaggio Indonesia telah memperluas suasana perayaan ini melalui sudut dan atribut khusus di sebagian besar Dealer Motoplex untuk merek Piaggio Group di tanah air. Perayaan ini tentunya merupakan upaya untuk memfasilitasi gairah pasar Indonesia terhadap gaya hidup premium dan merek serta produk berkualitas tinggi. 

Peluncuran PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition meningkatkan karakteristik kemenangan Vespa dan strategi premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman terbaik roda dua premium melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori bergaya. 

“Kami, PT Piaggio Indonesia, sangat bangga telah melayani pelanggan kami di Indonesia selama 10 tahun dan sangat bersemangat untuk terus melanjutkan pelayanan ini. Oleh karena itu, mewakili PT Piaggio Indonesia dan Piaggio Group, izinkan saya mengucapkan Terima Kasih Indonesia, kalian adalah negara indah yang penuh dengan orang-orang yang luar biasa. Perjalanan menakjubkan di negara ini akan terus berlanjut!”, tutup Marco Noto La Diega. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2