Sang ‘Meeting Master’ HUAWEI MatePad 11 Segera Tersedia dengan Warna Baru dan Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

Yofamedia.com, Jakarta - Sejak diluncurkan pada Agustus tahun ini, HUAWEI MatePad 11 telah menerima antusiasme yang tinggi dari konsumen. Dalam kurun waktu yang singkat, tablet ini berhasil menjadi salah satu pilihan terbaik di kalangan profesional. Dengan kemampuan prima layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 berhasil menempatkan diri sebagai perangkat  ang mampu meningkatkan pengalaman mobile productivity jauh lebih berkesan bagi para pengguna aktif di era digital yang dinamis. 

Tingginya minat konsumen pada HUAWEI MatePad 11 menunjukkan permintaan publik akan perangkat portabel seperti tablet yang dapat berfungsi sama seperti PC. Karena itu, untuk menghadirkan lebih banyak pilihan kepada konsumen di Indonesia, hari ini Huawei kembali mengumumkan kehadiran HUAWEI MatePad 11 dengan warna baru, serta dukungan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Konsumen dapat memiiki HUAWEI MatePad 11 dengan warna Olive Green dan kapasitas penyimpanan 256GB pada tanggal 15 Oktober 2021 seharga Rp 8.299.000. Konsumen juga mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis pada periode pertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia, menjelaskan “Huawei percaya bahwa produktivitas merupakan suatu hal yang dapat selalu kami kembangkan, dimulai dengan kenyamanan gadget yang digunakan hingga dampaknya pada peningkatan gaya penampilan kita Memahami hal ini, desain menjadi salah satu aspek penting pada HUAWEI MatePad 11, di mana dengan dukungan fitur-fitur mutakhir, akan memberikan pengalaman terbaik dan fleksibilitas bagi pengguna. Selain itu, Huawei berusaha untuk menyediakan beragam pilihan dalam mendukung tampilan canggih dan profesional bagi Huawei Fans. Oleh karena itu, kami tidak sabar untuk memperkenalkan warna terbaru dari HUAWEI MatePad 11.” 

HUAWEI MatePad 11 terbaru hadir dengan warna Olive Green yang mengadopsi material ramah lingkungan untuk bagian belakang produk. Dibarengi dengan pola yang halus dan bertekstur sebanding dengan kualitas kulit, secara keseluruhan hal ini menjamin kenyamanan pengguna dalam menggenggam tablet. Di samping itu, dari segi penggunaan, material ramah lingkungan ini juga memiliki keunggulan anti gores, anti licin dan mudah dibersihkan. HUAWEI MatePad 11 hadir sebagai perangkat yang nyaman digunakan serta memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. 

Tidak hanya membuktikan janji dalam memberikan produktivitas rasa PC kepada pengguna, HUAWEI MatePad 11 dengan bangga memperkenalkan dirinya sebagai ‘meeting master’, menjawab permasalahan umum  pada pengguna ketika melakukan meeting virtual, seperti koneksi internet yang tidak stabil, output suara yang kecil dan jauh, serta input mikrofon yang bising. 

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan jaringan koneksi internet, HUAWEI MatePad 11 telah didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8- MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps. Serta dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna. Bahkan ketika terjadi pergantian frekuensi, desain ini dapat memanfaatkan kinerja antena secara maksimal dan memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil. 

Saat pengguna berada di tengah ingkungan kantor yang sibuk atau kafe yang ramai, pengguna masih dapat mendengar suara rekan meeting virtual dengan jelas dan jernih karena pada HUAWEI MatePad 11 telah terpasang 4 speaker profesional oleh Harman Kardon. Ketika pengguna tidak membawa perangkat audio pendukung, pengguna masih dapat didengar secara jelas oleh rekan meeting berkat 4 mikrofon bawaan pada HUAWEI MatePad 11. Tidak hanya mengatasi masalah jaringan dan audio, MatePad 11 hadir dengan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang tentunya membuat pengguna dapat tampil maksimal ketika mengikuti virtualmeeting. 

Mengusung FullView Display dengan rasio screen-to-body yang tinggi, mendukung pengguna dalam memenuhi pengalaman terbaiknya tanpa gangguan. Setiap detail dibuat dengan sempurna untuk menghadirkan pengalaman dalam membuat pengguna fokus pada pekerjaan yang sedang dilakukan. HUAWEI MatePad 11 memiliki fitur keyboard magnetik sekelas PC dengan 1,3mm keystroke untuk kenyamanan mengetik dan M-Pencil untuk mencatat secara cepat. Pengguna juga dapat menghubungkan mouse, dan memiliki navigasi yang serupa dengan pengoperasian mouse pada PC, sebagaimana MatePad 11 merupakan gadget yang memberikan pengalaman seperti PC. 

Begitupun dalam mendukung aktivitas selama menjalani Work From Home (WFH), HUAWEI MatePad 11 merupakan pilihan tepat untuk mendukung kelancaraan meeting dari rumah, berkat dukungan software dan hardware terdepan yang dimilikinya. Pengguna juga dapat menggunakan WPS, Microsoft Office, Microsoft Team. Camscanner, Google Meet, Zoom, dan beragam aplikasi yang mendukung produktivitas lainnya. Selain itu, HUAWEI MatePad 11 didukung dengan Multi-screen Collaboration, dalam tiga mode, yaitu; Mirror Mode, Extend Mode dan Collaborate Mode. HUAWEI MatePad 11 dapat menjadi meeting master terbaik dalam mendukung produktivitas. Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses Adobe Apps; Photoshop, Lightroom, serta aplikasi penunjang kreatifitas lainnya seperti Ibis Paint, Canva, FIlmoraGo HD, dan Medibang. Seni dibuat lebih simple, kaya, dan tentunya lebih menarik. 

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan HUAWEI MatePad 11 dengan warna terbaru kepada konsumen di Indonesia. Kami mempercayai bahwa tablet yang kami hadirkan akan meningkatkan produktivitas sekaligus style pengguna dengan warna terbaru HUAWEI MatePad 11.” tutup Patrick. 

HUAWEI Tablet Festival 

Pada periode 15 hingga 31 Oktober 2021 , Huawei memberikan penawaran menarik pada konsumen Indonesia yang ingin memiliki jajaran produk tablet Huawei. Huawei MatePad 11 hadir dengan harga yang menarik seharga mulai dari Rp 7.299.000 untuk varian Matte Gray dan bisa mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis. Pada HUAWEI Tablet Festival juga memberikan cashback senilai Rp 200.000 pada pembelian HUAWEI MatePad seharga Rp 4.499.000; Huawei MatePad T10 seharga Rp 2.599.000; MatePad T10 Kids Edition seharga Rp 2.899.000 dengan hadiah boneka menarik; dan MatePad T8 Kids Edition dengan harga Rp 2.499.000 juga akan mendapatkan hadiah boneka. 

Pada periode promosi tersebut, masih terdapat manfaat lainnya yang bisa dirasakan oleh konsumen, seperti Huawei Mobile CLoud dan Huawei theme, serta aplikasi pendukung seperti WPS Office VIP selama 3 bulan, Filmmora GO VIP selama 3 bulan, Vidio Premium selama 3 bulan, Jnotes VIP selama 190 hari, Touchnotes VIP selama 3 bulan, dan Bang Bang Giftpack pada aplikasi Mobile Legends. Didukung juga oleh Smartfren dan Tri. Untuk pembelian, didukung oleh sejumlah Bank seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, digibank by DBS, dan Mandiri. Pada periode tersebut, konsumen akan mendapatkan penyimpanan cloud gratis sebesar 50 GB di bulan pertama khusus untuk MatePad 11, dan layanan VIP untuk One To One online service. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2