Nikmati Pengalaman Menginap Ala Desa Modern di The Gaia Hotel Bandung

Yofamedia.com, Bandung - Berlokasi di atas lembah pegunungan setinggi 16  lantai dengan arsitektur yang kokoh, The Gaia Hotel Bandung, berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar hotel bintang lima pada umumnya. 

Dengan luas lebih dari 2,3 hektar, The Gaia Hotel Bandung, yang berlokasi di Jalan Dr Setiabudi No 430 Ledeng, Kota Bandung ini,  menawarkan para tamu waktu dan ruang untuk menjelajahi berbagai dimensi istirahat dan pemulihan. Konsep Active / Rest mencakup banyak pilihan, peluang, dan aktivitas bagi para tamu untuk berpartisipasi dalam ritme dan kenyamanan mereka setiap hari selama menginap. 

Memanfaatkan alam sekitar yang rimbun dan cuaca yang sejuk, The Gaia Hotel Bandung, juga menyediakan banyak ruang terbuka untuk relaksasi, eksplorasi, aktivitas, acara, atau bersantap sambil menikmati pemandangan kehijauan dan udara segar.  

Kedekatan dengan alam dapat dinikmati dari kamar. Masing-masing dari 280 kamar hotel dilengkapi dengan balkon, di mana tamu dapat menikmati udara pegunungan yang segar dan pemandangan kota atau pegunungan yang indah. Para tamu bisa menikmati  kegiatan  kreatif, berolahraga atau menikmati berbagai hiburan di IPTV. 

Tersedia  minibar  gratis  yang  lengkap dengan makanan ringan dan minuman. Mulai dari kamar berukuran 35 m2 yang nyaman hingga 105 m2 yang mewah, setiap tamu akan menemukan kamar yang tepat untuk kebutuhan bisnis atau liburan mereka.  

Menginap di The Gaia Hotel Bandung seperti menghabiskan liburan di desa modern yang nyaman dengan berbagai pilihan yang tepat untuk orang dewasa dan anak-anak. Fasilitas seperti Infinity Pool, Sepik Massage Therapy & Spa yang lengkap, gym dengan fasilitas indoor dan outdoor, dan studio bermain KidsCADS hanyalah sebagian dari fasilitas yang ditawarkan. 

Selain itu ada film, pertunjukan budaya, apresiasi seni, sesi jamming, workshop dan kelas, hingga kegiatan yang lebih aktif seperti panjat tebing, hiking di hutan, bersepeda, arung jeram anak-anak dan lainnya. 

Berada di The Gaia Hotel Bandung, istirahat bukanlah akhir dari sebuah perjalanan, melainkan sebagai awal yang baru. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2