Samsung Luncurkan Samsung Galaxy M22, Siap Mendukung Aktivitas #SobatMegangBanget

Yofamedia.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Samsung Galaxy M22 di Indonesia, sobat tangguh yang megang banget dengan harga Rp 2 jutaan untuk para #SobatMegangBanget. Kehadiran Galaxy M22 ini memperkuat jajaran smartphone Samsung yang hanya tersedia secara online, dengan baterai besar 5.000mAh buat kerja dan belajar seharian atau lebih, layar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display refresh rate 90Hz untuk scrolling media sosial, belanja online, dan nonton streaming lebih nyaman, dan memori besar 6/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB buat menyimpan lebih banyak file dan foto/video. Samsung Galaxy M22 dapat dipesan dengan harga rekomendasi Rp2.799.000, dan selama periode Flash Sale 27 September – 3 Oktober 2021 di Samsung.com dan Shopee, dapatkan penawaran spesial berupa potongan Rp200.000 sehingga konsumen dapat memiliki Galaxy M22 seharga Rp2.599.000.

“Teknologi dengan kualitas performa yang tinggi saat ini sudah jadi sobat yang menemani ragam aktivitas kita. Dengan segudang kegiatan di smartphone, mulai dari menyelesaikan project dari kantor maupun tugas sekolah secara virtual, berjualan secara online, aktif menonton atau mengunggah konten di sosial media, bermain game, sampai menikmati hiburan, Galaxy M22 siap mendukung berbagai aktivitas #SobatMegangBanget kayak kamu. Untuk mendukung aktivitasmu, Galaxy M22 dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan seharian, layar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display dengan refresh rate 90Hz, serta memori besar 6/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB. Galaxy M22 siap jadi sobat tangguh yang megang banget untuk diajak sibuk maupun having fun!” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. 

Baterai Besar Tangguh Seharian

Kapasitas baterai 5.000 mAh tangguh diajak sibuk menemani #SobatMegangBanget menyelesaikan urusan selama seharian. Dukungan teknologi Fast Charging 25W  juga siap mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat, sehingga bebas FOMO (Fear of Missing Out) akibat harus matiin hape!

Layar Lancar yang Megang Banget

Samsung Galaxy M22 dibalut dengan layar HD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90hz yang lebih responsif dan minim motion blur saat sedang multitasking berpindah-pindah aplikasi, sehingga tugas-tugas tuntas dengan lebih lancar. Dukungan layar Super AMOLED mampu memberikan pengalaman visual yang lebih hidup di setiap kebutuhan pengguna, seperti saat scrolling media sosial, nonton live streaming, gaming dan menikmati konten favorit lainnya terasa jadi lebih real. Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas multitasking, browsing dan kebutuhan lainnya pada layar 20:9 dengan tampilan visual yang lebih lega, nyata dan menyenangkan.

Memori dan Prosesor Tangguh untuk Megang Ini Itu

Didukung dengan performa RAM 6GB dan memori internal 128GB, serta prosesor Helio G80, Galaxy M22 dapat menemani aktivitas #SobatMegangBanget sepanjang hari mulai dari brainstorming ide dalam virtual meeting, nonton live streaming atau serial favorit, scrolling media sosial, hingga gaming tanpa khawatir lagging. 

Dengan kapasitas memori yang dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui memori eksternal, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi lebih banyak lagi untuk meningkatkan produktivitas, serta dapat menyimpan berbagai file penting dalam bentuk foto maupun video tanpa khawatir kehabisan memori.

Pengalaman Quad Camera yang #MegangBanget

Nggak cuma tangguh diajak sibuk, Samsung Galaxy M22 juga tangguh untuk diajak fun! Dilengkapi 4 kamera dengan dukungan kamera utama 48MP, tangguh untuk mengambil beragam foto dan video bagi para food, travel dan fashion blogger dengan kualitas yang megang banget. Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123° yang memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame sehingga cocok untuk mengasah skill mengambil gambar suasana pemandangan alam saat break dari rutinitas dengan hasil yang lebih optimal. 

Selain itu, Depth Sensor 2MP dan Lensa Makro 2MP mampu menampilkan foto dengan efek blur mendalam yang lebih rapi dan dapat mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm, sehingga detail-detail kecil pada objek tampak lebih nyata. Dukungan Front Camera 13MP membuat #SobatMegangBanget tampil percaya diri saat sedang mengikuti virtual meeting atau selfie dengan fitur Potrait Mode.

Dirancang dengan mengombinasikan desain yang simetri dengan balutan kurva yang lembut pada sudut smartphone, Galaxy M22 menghadirkan desain yang minimalis dengan memberikan kenyamanan dan performa yang tinggi untuk para #SobatMegangBanget dalam satu genggaman tangan. Samsung Galaxy M22 hadir dengan pilihan warna yang bervariasi, yaitu Light Blue, White dan Black, juga dilengkapi dengan Dolby Atmos yang dapat menghadirkan pengalaman audio yang lebih immersive.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy M22, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/galaxy-m22-sobat-tangguh/. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2