SEIBU Hadirkan Berbagai Koleksi Spesial untuk Rayakan Tahun Baru Imlek

Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai destinasi belanja di pusat Kota Jakarta, SEIBU Department Store selalu berkomitmen untuk terus mengedepankan pengalaman belanja yang istimewa dan mengutamakan kenyamanan bagi para pelanggan setia. Menyambut tahun baru Imlek 2021, yang merupakan tahun Kerbau Logam, SEIBU Department Store kembali berikan koleksi spesial untuk seluruh konsumen Indonesia khusus dalam merayakan momen spesial yang penuh dengan sukacita dan kebahagiaan di awal tahun ini.

Perayaan Imlek, biasanya selalu identik dengan warna merah, mulai dari dekorasi, ornament, hingga tampilan busana untuk dikenakan pada saat acara. Namun, sekarang sudah banyak sekali perpaduan warna dan potongan model atau cutting yang bisa dijadikan alternatif tampilan gaya, tetapi tetap terlihat stylish dan kental dengan identity orientalnya. Dipakai pada acara formal hingga semi-formal, koleksi spesial dari Studio 133 Biyan, Votum, Denny Wirawan, Diah Permatasari, Charlotta Atelier, Harve Emme, Clemence, serta Reine St. hadir di SEIBU Department Store dan cocok untuk dijadikan pilihan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2021.

Untuk semakin memeriahkan tahun baru Imlek, para pelanggan setia dapat menemukan beragam penawaran menarik mulai dari discount up to 50% untuk dan promo berbelanja seperti lucky angpao, shopping voucher hingga Rp 1.500.000,- dan promo pembelanjaan melalui SEIBU Chat & Buy, yaitu instant rebate shopping voucher up to Rp 2.000.000,- untuk para pemegang kartu BRI, instant rebate shopping voucher up to Rp 3.000.000,- untuk Citibank Cardholders, serta special gift worth up to Rp 500.000,- dan instant rebate shopping voucher up to Rp 350.000,- untuk para pemegang kartu HSBC. Tidak lupa juga bahwa akan ada BRI Thursday Special yang berkesempatan untuk mendapatkan instant rebate up to Rp 850.000,- dan extra benefit lainnya khusus untuk BRI Cardholders.

“Sebagai salah satu perayaan terbesar di Indonesia tiap tahunnya, kami ingin menunjukkan bahwa SEIBU, sebagai department store ternama, turut berpartisipasi dalam merayakan kemeriahan tahun baru Imlek dengan memberikan koleksi-koleksi exclusive serta berbagai promo menarik, sehingga dapat terus memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman kepada seluruh pelanggan setia secara langsung, maupun yang sedang berada di rumah, ” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari PT. Panen Selaras Intibuana. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2