Sambut Tahun Baru Imlek 2021, SOGO Department Store Hadirkan Sejumlah Promo Penjualan

Yofamedia.com, Jakarta - SOGO Department Store Indonesia siap menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 12  Februari 2021. Beragam program penjualan spesial telah disiapkan  ritel modern yang berada dibawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk tersebut.

Marketing  Director dari SOGO Department Store Indonesia, Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan, SOGO memang rutin memberikan program penjualan khusus kepada pelanggan untuk menyambut imlek  setiap tahunnya.

“Memberikan pelayanan terbaik dan promo  spesial ini juga merupakan bentuk apresiasi kami karena telah menjadikan SOGO sebagai destinasi  utama berbelanja di dalam setiap kesempatan,” kata Arnolda dalam keterangan tertulis.

Pada program spesial  imlek tahun ini,  SOGO menawarkan beberapa penawaran menarik mulai dari  penawaran setengah harga, voucher belanja  hingga Rp 800.000, dan hadiah SOGO exclusive foldable bag.

Tidak hanya itu, SOGO juga akan memberikan lucky dip  instant rebate shopping voucher hingga Rp 1.300.000 untuk pembelian melalui SOGO Click & Shop dan  extra benefit lainnya khusus untuk para pemegang kartu Mandiri. 

Dari sisi produk, SOGO telah menyiapkan koleksi-koleksi spesial mulai dari dress atau gaun cheongsam, tops, outer, maupun busana set yang siap untuk melengkapi penampilan pelanggan dalam perayaan tahun Kerbau Logam ini. Brand produk-produk yang dihadirkan terdiri dari brand-brand ternama dari Studio 133 Biyan, Votum, Denny Wirawan, Diah Permatasari, Bloom et Champs, Clemence,  Chic Simple dan Reine St. 

Bagi pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah, SOGO menyediakan layanan pembelian melalui  whatsapp chat SOGO Click & Shop. Selain itu, SOGO juga menyediakan konten-konten hiburan yang dapat disaksikan melalui Instagram Live @sogo_ind. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2