Eka Hospital Hadirkan Weekend Bike Thru, Layanan Rapid Test bagi Para Pesepeda

Yofamedia.com, Jakarta - Meningkatnya trend gowes di masa pandemi kali ini membuat Eka Hospital berinisiatif menghadirkan layanan Weekend Bike Thru yang dapat diakses para pecinta sepeda. Dimulai serentak pada Sabtu, 12 Desember 2020 di tiga lokasi rumah sakit yakni BSD, Cibubur dan Bekasi, layanan ini mendapatkan animo tersendiri bagi pecinta kaum roda dua tersebut. 

Sejalan dengan visi dan misi Eka Hospital dalam memromosikan gaya hidup sehat salah satunya dengan berolahraga, layanan ini dinilai efektif bagi para pesepeda dalam menjalani rapid test secara aman, mudah serta harga yang terjangkau. “Kami sangat bersyukur ketika olahraga bukan lagi menjadi momok namun menjadi gaya hidup sehat yang semakin disadari oleh banyak masyarakat.  Dengan adanya layanan ini saya berharap makin memudahkan bagi siapa saja untuk melakukan rapid test tanpa terkecuali,” terang Erwin Suyanto, Head Marketing Corporate & Public Relation Eka Hospital. 

Sesuai dengan namanya, fasilitas ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu dan Minggu dimulai pukul 8 hingga 9 pagi. Para komunitas sepeda atau perorangan dapat melakukan pendaftaran melalui whatsapp di nomor 0-8888-90-5555 minimal satu hari sebelum melakukan bike thru, dan wajib datang menggunakan sepeda serta masker sebagai syarat protokoler kesehatan.
Didukung oleh dokter – dokter dari berbagai disiplin ilmu seperti dokter spesialis jantung, dokter spesialis penyakit dalam, ataupun dokter spesialis fisik dan rehabilitas, kegiatan ini diselaraskan dengan adanya webinar dan Instagram Live yang terbuka untuk umum maupun komunitas pesepeda yang diadakan secara aktif oleh Eka Hospital. Mulai dari tips berkendara secara sehat dan aman, penanganan dan pertolongan pertama pada kecelakaan bersepeda, hingga tips berolahraga bagi pasien jantung, diabetes, kanker dan lain sebagainya.

Erwin berharap dengan adanya kegiatan weekend bike thru, dapat membuka kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh salah satunya dengan bersepeda sembari menerapkan protokol kesehatan dan memastikan diri juga keluarga terhindar dari penyakit Covid-19. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2