Christian Soeseno Melalui Gerakan "CSB Peduli" Bantu UMKM Lewat Media Sosial

Yofamedia.com, Jakarta - Sejumlah publik figur tampaknya berlomba-lomba untuk ikut memberikan kontribusi dalam penanganan wabah Covid-19 di Indonesia. Mulai dari penggalangan dana, ngamen online, hingga lelang koleksi.  sekali masyarakat yang bahu membahu dalam menangani persebaran virus Corona atau Covid-19 ini. Mulai dari kalangan artis, influencer, ojek online, organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, youtuber, komunitas, perorangan dan lain-lain.

Dari beberapa kalangan tersebut, terdapat sosok kolektor senakers yang memiliki banyak koleksi sepatu dengan harga tinggi. Dia adalah Christian Soeseno Boenarso, seorang kolektor sneakers hypebeast yang juga sebagai Founding Brothers dari komunitas bernama Prodigy. Salah satu komunitas yang bergerak untuk memunculkan kepedulian antar sesama.

Di balik sosoknya yang humble, Christian Soeseno melalui akun Instagramnya:  @chris_csb dan laman YouTube Channelnya: 1stroundcsb ingin membantu teman-teman di sektor UMKM melalui CSB PEDULI, dan dengan tagar #csbpeduli.

Christian terus mengajak semua masyarakat luas di Indonesia untuk bersama-sama bersatu dan membangun budaya sosial, agar jiwa kepekaan masyarakat terbuka untuk saling mengulurkan tangan dalam membantu antar sesama manusia. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2