SOGO bersama Casa Royale Ajak Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat

Yofamedia.com, Jakarta - Semenjak memasuki era “New Normal”, banyak sekali masyarakat yang mulai mencoba trends baru. Beberapa diantaranya adalah memulai kembali untuk bersepeda, melakukan olahraga sendiri di dalam rumah, hingga melakukan kegiatan memasak. Bagi masyarakat yang memiliki kegemaran memasak, sebagian besar dari mereka akan mencari informasi dan resep-resep baru melalui internet, salah satunya melalui sosial media. SOGO Department Store bersama dengan Casa Royale mengadakan acara “Healthy & Delicious: Stay Healthy Event at Home” melalui platform Instagram Live, yang akan mengajak seluruh masyarakat untuk mengetahui tips & tricks cara memasak yang sehat dan bergizi selama era baru ini.

Acara yang diadakan pada hari Rabu, 5 Agustus 2020 jam 15.00 – 16.00 ini sangat cocok untuk dijadikan inspirasi yang ingin melakukan kegiatan positif di rumah. Kegiatan Live Session ini akan menghadirkan seorang juru masak terkenal, Chef Al Farisy dan akan dipandu dengan Ms. Melissa Ann Tjahyadikarta. Mereka akan melakukan obrolan santai yang akan membahas mengenai bagaimana cara menyajikan makanan sehat di rumah, bagaimana menyimpan makanan agar tetap awet, serta akan melakukan demo memasak yang aman dan sehat. Acara ini juga akan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia SOGO mengenai pemilihan alat memasak yang tepat merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Casa Royale merupakan cook ware yang aman dan sehat untuk keluarga, karena menggunakan bahan stainless steel dengan FOOD GRADE QUALITY yang sudah teruji lebih tahan lama dan lebih aman saat bersentuhan langsung dengan makanan.

Produk Casa Royale ini juga mendorong healthy cooking, karena produk ini dapat mendistribusikan panas secara merata, sehingga tidak perlu menggunakan minyak terlalu banyak dan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Kelebihan lainnya, produk ini juga aman saat dibersihkan dengan mesin pencuci piring, serta metal utensil safe.

“Menerapkan pola hidup sehat itu sangatlah penting bagi seluruh masyarakat, khususnya pada era baru sekarang ini. Sebagai leading department store di Indonesia, SOGO menyediakan berbagai produk untuk memenuhi segala macam keinginan dan kebutuhan para pelanggan. SOGO memiliki produk-produk home terbaik, mulai dari kitchen ware, dining, hingga bedding yang dapat mendukung masyarakat untuk tetap sehat dan bugar agar terus produktif dalam beraktivitas.” ujar Melissa Ann Tjahyadikarta, selaku General Manager Corporate Communications PR & Partnership dari PT. Panen Lestari Indonesia.

Casa Royale tentunya memiliki promo menarik khusus bagi para pelanggan setia SOGO, yang berlaku hingga 9 Agustus 2020. Terdapat promo spesial discount 15% dan ada promo bundling dengan discount 20% yang akan mendapatkan satu set produk lengkap. Tidak hanya itu, melalui program SOGO “Pesta Merdeka” para pelanggan setia juga berkesempatan untuk mendapatkan shopping voucher senilai Rp.800.000,- dengan minimum pembelian sebesar Rp.1.600.000,- bagi pemegang kartu Mandiri dan Rp.2.000.000,- bagi pemegang kartu Non-Mandiri.

Selama 30 tahun berdiri, SOGO terus berinovasi hingga sekarang telah memasuki platform media digital. SOGO memiliki fitur online ‘SOGO Click & Shop’ yang hadir di 8 kota besar di Indonesia, dan siap untuk melayani pelanggan setia di rumah. SOGO juga secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind. Sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall.

SOGO juga menghadirkan beragam program menarik seperti program regular Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online, serta menghadirkan kampanye ‘Belanja Offline Harga Online’ yang diadakan setiap 10.10, 11.11, dan 12.12. Koleksi SOGO Department Store dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall
(https://www.mapemall.com/). [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2