Konser Drive In New Live! Experience Digelar Akhir Agustus

Yofamedia.com, Jakarta - Promotor Berlian Entertainment mengumumkan tanggal resmi pertunjukan dan penambahan artis pengisi acara "New Live! Experience". Konser yang bisa disimak penonton dari mobil masing-masing tersebut dijadwalkan berlangsung pada 29 dan 30 Agustus 2020.

"New Live! Experience" yang berlokasi di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta, menampilkan Kahitna pada hari pertama pertunjukan. Sementara, hari kedua konser menyuguhkan aksi panggung Afgansyah Reza dan Armand Maulana yang tergabung dalam kolaborasi "Project A".

Creative & Project Director Berlian Entertainment, Dino Hamid, menyampaikan bahwa momen mendatang sekaligus menjadi perayaan "34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna". Tidak kalah seru, kehadiran Project A di hari selanjutnya pun diharapkan membawa nuansa segar untuk para penikmat musik.

"Proyek ini tidak hanya berbentuk kolaborasi, tetapi akan menjadi spesial dikarenakan treatment kreatif yang dikembangkan untuk #KonsepPertunjukanBaru dengan format #Hybrid dan juga mengutamakan #Safety dan #Spectacular," kata Dino lewat pernyataan resminya.

Pertunjukan "New Live! Experience" adalah persembahan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra. Selama dua hari, konser mengedepankan protokol kesehatan yang wajib diikuti oleh seluruh pengunjung beserta seluruh panitia yang bertugas.

Panitia konser juga akan memastikan jarak fisik dan jarak sosial tetap terjaga. Selama ini, konsep “drive-in” untuk sebuah pertunjukan musik terbilang baru di Indonesia. Edisi perdana "New Live! Experience" diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi pencinta konser Tanah Air.

Informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan "New Live! Experience" bisa disimak lewat situs resmi www.newliveexperience.com dan akun Instagram @newliveexperience. Tiket dijual melalui tiketapasaja.com by Melon yang harganya baru akan diumumkan kemudian. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2