Gelaran Danamon Optimal New Live! Experience Berlangsung Sukses!

Yofamedia.com, Jakarta - Era tatanan kehidupan baru atau new normal memaksa seluruh pihak untuk beradaptasi di segala lini termasuk dalam live musik. Gelaran Danamon Optimal New Live Experience misalnya yang sukses di gelar.

Bertempat di Parkir Barat JIEXPO Jakarta Sabtu, 29 Agustus 2020 ini dilakukan secara drive in di mana penonton seluruhnya menyaksikan penampilan artis dari dalam mobil.

Penampilan Kahitna pada hari pertama menjadi ajang selebrasi 34 tahun perjalanan cinta Kahitna di industri musik tanah air. Tampil dengan durasi 90 menit, Kahitna menghipnotis 300 mobil yang berada di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Sambutan penonton ditandai dengan  bunyi klakson mobil yang begitu semarak saat Kahitna menanyakan kabar mereka. "Mana suara klaksonnya?," sapa Kahitna pada penonton.

Antusias penonton berlangsung secara interaktif, yang terhubung melalui kanal ZOOM yang juga ditampilkan melalui giant screen, sehingga kemeriahan makin terasa di seisi venue.

Sebanyak 15 lagu hits andalan mereka secara bergantian dibawakan, seperti Takkam Terganti, Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Tentang Diriku, Katakan Saja, Tak Sebebas Merpati, Cinta Sudah Lewat, Setahun Kemarin, Soulmate, Untukku, Mantan Terindah, Cantik, hingga tiga baru yang tak luput dibawakan yaitu Permaisuriku, Menanti, dan Merenda Kasih.

Memasuki hari kedua, pihak Berliant Entertainment selaku promotor acara sudah mempersiapkan satu lagi pertunjukan spektakuler yakni kolaborasi antara Afgan dan Armand Maulana dalam Project A.

Project A sendiri merupakan konsep kolaborasi show dari sang creator New Live! Experience & CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid yang ingin mewujudkan moment perdana musisi Armand Maulana dan Afgansyah Reza tampil dalam satu panggung. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2