Menggandeng Claudia Setyohadi, FAYT Galang Donasi Bagi Anak-anak yang Membutuhkan

Yofamedia.com, Jakarta - FAYT adalah brand ladies footwear yang didirikan tahun 2019. Dibuat oleh pengrajin lokal Indonesia, FAYT bertujuan untuk menyediakan koleksi ladies footwear stylish & berkualitas yang bisa digunakan oleh semua wanita.

Ditengah pandemi Covid-19, FAYT merasa adanya rasa untuk membantu & berbagi dengan yang membutuhkan. Terutama dalam memberikan “harapan” bagi anak-anak yang berada dalam masa pertumbuhan agar tetap memiliki semangat untuk berprestasi di masa yang sangat sulit sekalipun.


Maka dari itu, FAYT menggandeng Claudia Setyohadi, seorang Fashion & Beauty Influencer untuk berkolaborasi didalam “Heal And Build Together” campaign. Dapat dilihat dari koleksi terbaru FAYT, di mana “harapan” bagi anak-anak yang membutuhkan dapat direpresentasikan melalui desain yang vibrant & playful.


Untuk menggalang donasi, FAYT menyisihkan dana sebesar Rp 50.000 dari setiap pasang sendal. Donasi yang nantinya terkumpul akan dialokasikan untuk pembangunan asrama & sekolah Yayasan Cinta Yatim & Dhuafa yang sempat terhambat dikarenakan kendala biaya sejak tahun 2017.


FAYT menargetkan untuk menggalang dana sebesar Rp 100.000.000 yang nantinya akan terbagi menjadi;

- Rp 20.000.000 yang akan dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari anak-anak di YCYD

- Rp 80.000.000 yang akan dipergunakan untuk membangun perpustakaan & ruang belajar anak-anak YCYD.

[Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2