Wyndham Casablanca Jakarta Bagikan Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan Melalui Kegiatan CSR

Yofamedia.com, Jakarta - Bulan suci Ramadhan adalah waktu untuk refleksi diri, perayaan serta mencari kedamaian dan kebersamaan dengan orang lain. Wyndham Casablanca Jakarta pun mengadakan kegiatan CSR di bulan Ramadhan ini, mengartikulasikan prioritasnya untuk mendukung para dokter & perawat, masyarakat sekitar, dan panti asuhan terutama di Bulan Suci Ramadhan ini.


Dalam semangat berbagi dan memberi selama bulan suci ini, Wyndham Casablanca Jakarta memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan RSAL Minto Harjo, Jalan Bendungan Hilir 17, Jakarta Pusat, Masyarakat Sekitar RW 012 Jakarta, dan Yayasan Panti Yatim Indonesia, Jl. Tebet Barat IV dengan menyediakan lebih dari 150 kotak makanan untuk hidangan berbuka puasa dan memberikan masker yang dibuat oleh staff hotel sekitar 200 pcs. Diharapkan, gerakan kecil ini membawa senyum dan membuat tetap positif di masa-masa sulit ini.


Acara ini adalah kegiatan tahunan yang selalu dilakukan pada saat bulan Ramadhan. Selama periode Ramadhan ini biasanya pihak Wyndham Casablanca Jakarta mengundang mereka berbuka puasa di Hotel, tepatnya di restoran Cafe One, namun karena keadaan sekarang ini Wyndham Casablanca Jakarta memberikan donasi makanan untuk berbuka puasa.


Wyndham Casablanca Jakarta percaya pada sebuah esensi untuk selalu berbagi kegembiraan, kebersamaan, dan memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2