Nissan Mengumumkan Inisiatif ‘Nissan Care’ untuk Mendukung Pelanggan Selama Pandemi COVID-19

Yofamedia.com, Jakarta - Nissan di Indonesia hari ini mengumumkan inisiatif ‘Nissan Care’ untuk mendukung pelanggan dan memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang lebih nyaman selama pandemi COVID-19.

“Keselamatan dan kesehatan semua pelanggan, karyawan, dan komunitas kami merupakan prioritas utama”, kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia. “Di tengah waktu yang sulit ini, kendaraan Anda harus menjadi hal yang paling tidak Anda khawatirkan. Untuk meringankan beban pikiran ‘keluarga besar Nissan’, bersama dengan mitra diler dan mitra leasing, kami memberikan kemudahan, baik itu terkait layanan servis, garansi ataupun kebutuhan pembiayaan. Kami selalu berkomitmen untuk menjadi mitra mobilitas terbaik bagi pelanggan kami."

Inisiatif Nissan Care terdiri dari:

Nissan Home Service
Nissan mengerti kebutuhan pelanggan untuk dapat memelihara kondisi kendaraan mereka tanpa meninggalkan rumah. Oleh karena itu, Nissan menawarkan Home Service yang melayani:
Full maintenance: layanan di rumah untuk servis berkala khusus tanpa keluhan, kecuali di interval 40.000 km dan 80.000 km.

Servis berkala interval 40.000 km dan 80.000 km merupakan major service sehingga layanan tersebut tidak dapat dilakukan di rumah. Pelanggan harus datang ke bengkel setelah membuat janji dengan diler.

Light maintenance: layanan di rumah untuk servis berkala terbatas (hanya penggantian wiper blade, aki, oli, dan filter)

Beberapa diler Nissan menawarkan layanan Home Pickup and Drop; memungkinkan staf diler untuk datang ke rumah pelanggan dan menjemput kendaraan mereka untuk layanan servis.


Warranty support
Jika pelanggan tidak dapat melakukan servis berkala, Nissan akan memberikan dukungan berupa toleransi garansi hingga 31 Juli 2020.

Nissan 24-Hour Emergency Road-side Assistance
Nissan Emergency Road-side Assistance 24 jam akan terus siaga di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Bantuan darurat akan beroperasi setiap hari, termasuk hari libur.

Sanitasi kendaraan
Pelanggan Nissan juga dapat memilih layanan sanitasi tambahan2  dari diler, untuk eksterior dan interior kendaraan, sebelum kendaraan diantarkan ke pelanggan.

Penawaran suku cadang dan servis gratis, Nissan Care Package, berlanjut pada bulan Mei untuk setiap pelanggan ritel yang membeli Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan X-trail dan Nissan Terra. Nissan Care Package mencakup suku cadang dan servis berkala gratis selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).


Skema pembiayaan yang mudah
Mitra leasing Nissan, PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI), turut menawarkan paket program kredit bunga 0% selama satu tahun untuk Nissan Livina dan Nissan Serena. NFSI juga menawarkan paket program kredit bunga 0% selama tiga tahun untuk Nissan Terra.

Dalam upaya memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, diler-diler Nissan yang tetap beroperasi di area non-PSBB turut menerapkan pembatasan sosial di showroom mereka dan menawarkan layanan pengantaran kendaraan yang dibeli.

Diler Nissan juga melakukan disinfeksi pada kendaraan sebelum dan sesudah test drive, serta melakukan disinfeksi pada setiap area servis dan penjualan secara teratur.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program-program di atas, pemesanan layanan servis, dan bantuan lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Nissan Care online assistance 24 Jam di 14023. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2