Selama Bulan Ramadan, JOOX Mempersembahkan JOOX The Series, Program Audio Drama yang Seru dan Gratis! 

Yofamedia.com, Jakarta - JOOX, sebagai aplikasi digital musik terbesar di Indonesia telah meluncurkan berbagai program untuk mendukung program social distancing #dirumahaja dengan menghadirkan kegiatan live streaming donasi bersama artis, kurasi playlist yang sesuai dengan kegiatan sehari-hari, program musik gratis dan VIP gratis. Kali ini JOOX akan meneruskan kesuksesan program audio drama yang diluncurkan di tahun 2019 dengan meluncurkan 3 cerita audio drama yang dapat dinikmati seluruh pengguna JOOX di Indonesia.

Mata Mantra, Bridezila dan Klub Kecanduan Mantan  adalah 3 audio drama yang diluncurkan di tahun 2019 dan  didengarkan hingga lebih dari 3,5 juta kali. Hal tersebut menjadi sebuah indikasi, bahwa konsep audio drama adalah sesuatu yang diminati oleh pengguna JOOX di Indonesia. Bekerjasama dengan 5th Avenue kembali akan meluncurkan program JOOX the Series yang berisi 3 cerita, yaitu:

“Para Pemburu Follower”
30 episode
Pemain : Ify Alyssa, Bhisma Mulia, Sahila Hisyam, Diaz Danar

Sinopsis: Danar, Zaid, dan Liling memulai perjalanan mereka keliling Jawa, dengan membawa nama “Serem Sedap Sakinah” sebagai judul vlog, yang isinya adalah kombinasi antara konten kuliner, mistis, dan rohani. Berawal dari iseng belaka, akhirnya tiga sekawan itu menemukan banyak sekali hal baru, sekaligus bahaya yang menghadang, terutama ancaman dari alam gaib, terutama setelah hadirnya Tiwi, si cewek indigo yang nampak mencurigakan.

“Best Friend”
30 episode
Pemain: Clara Bernadeth, Deva Mahenra

Sinopsis: Ini adalah kisah Agung dan Vita. Obrolan terjadi di kamar tidur, mereka membahas apapun dari mulai waktu belanja yang terlalu lama, naiknya berat badan, kentut yang sembarangan, mantan pacar dan lain-lain. Hingga suatu hari Vita keluar dari kamar mandi dan membawa sebuah benda kecil ditangannya yang menunjukkan hidup mereka kali ini akan berubah total. Best Friend menjadi cerita bahwa pernikahan itu tidak mudah namun juga tidak perlu dibuat ribet.

“Jatuh Cinta Sendiri”
30 episode
Pemain: Enzy Storia, Sal Priadi

Sinopsis: Jatuh cinta itu rumit, kadang menemukan orang yang tepat kadang juga jadian karena butuh. Niniw adalah seorang pekerja di sebuah radio. Dia mencari cinta dengan melabuhkan hatinya pada karakter pria yang sangat berbeda satu dan lainnya.  Dari mulai Aryo, Ilham dan nama-nama lain yang kisahnya hanya berakhir dengan geleng-geleng kepala. Hingga akhirnya Niniw memutuskan untuk keluar pekerjaan dan memulai podcastnya bersama Jero. Kali ini Niniw akan menceritakan semua kisah cintanya yang aneh dan mengambil kesimpulan yang tepat!

“Sangat menyenangkan bisa bergabung dalam seri audio drama di JOOX. Program ini mengangkat audio drama ke platform digital hingga dapat dinikmati oleh semua orang di Indonesia tanpa ada batasan geografi. Hal yang menantang adalah saat kita harus memerankan sebuah karakter tertentu hanya melalui suara dan proses produksi harus dilakukan dengan tetap menerapkan pola jaga jarak. Program ini tentunya bisa menjadi pilihan hiburan yang sesuai dengan anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah saat ini,” ungkap Deva Mahenra, aktor dan pemain dari seri Best Friend.

Peter May, Head of JOOX Indonesia menambahkan “Program JOOX the Series sangat tepat untuk menemani para millennial di tengah situasi saat ini. Kondisi di rumah saja mengharuskan kita semua untuk menjadi kreatif dalam berkreasi dan memanfaatkan waktu dengan baik. 3 cerita audio drama yang ditayangkan di JOOX membawa nama-nama yang tak asing lagi di kalangan generasi muda. Penggunaan data internet biasanya mengalami peningkatan selama Bulan Ramadan, dan program ini adalah program yang tepat untuk menemani saat berbuka puasa.”

Para Pemburu Follower, Best Friend dan Jatuh Cinta Sendiri mengambil cerita yang tak jauh dari kehidupan anak muda sehari-hari dan didukung oleh para pemain yang juga tak asing lagi di generasi millennial. 3 cerita audio drama ini dapat dinikmati di JOOX setiap hari selama bulan Ramadan setiap pukul 17.00 WIB.

Semua program tersebut dikurasi khusus dan dapat dinikmati oleh pengguna JOOX di tanah air. Yuk kita dukung program social distancing dari pemerintah dengan berdiam diri di rumah, dan melakukan hal-hal yang produktif. Nikmati musik GRATIS di JOOX kapan saja di mana saja, download JOOX baik untuk handphone dan desktop melalui Apple App Store dan Google Play Store, atau melalui www.joox.com. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2