Bantu Cegah Penularan Covid-19, Nadia Nevita Bagi-Bagi Masker

Yofamedia.com, Singaraja - Penyanyi muda Nadia Nevita, putri pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini menunjukan kepeduliannya terhadap wabah virus corona.

Nadia Nevita turun langsung di tengah masyarakat lewat aksi sosial membagikan masker demi melawan virus corona di desa Busungbiu dan desa Pelapuan Singaraja.


Harus banyak yang peduli mengenai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Agar penyebarannya tidak semakin luas dan masyarakat harus mengikuti himbauan pemerintah untuk memakai masker saat berada di luar rumah. Apalagi, semakin banyak masyarakat yang terjangkit virus tersebut, ujar Nadia Nevita “pemenang Anugerah Musik Bali 2020 kategori lagu tervaforit ini di salah satu pasar di Busungbiu, Singaraja, Selasa (21/4/2020).


Didampingi kedua orang tua dan Managernya dari Duawe Management x KRS-One, Nadia berharap bakti sosial yang dilakukannya bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran covid 19, serta menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker.

Pada kesempatan ini, Nadia Nevita berharap agar covid 19 ini cepat berlalu dan bisa berkarya lagi seperti sebelumnya di tempat umum. Dan dalam masa #dirumahaja ini, Nadia Nevita dan teamnya sedang menyiapkan single terbaru.
[Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2