Unlock the New Aceperience, Pengalaman Belanja Baru yang Lebih Mudah di ACE

Yofamedia.com, Jakarta - ACE yang merupakan destinasi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, secara konsisten memberikan pelayanan lebih untuk kepuasan pelanggan. Kali ini, ACE meluncurkan Unlock The New Aceperience yang akan memberikan pengalaman belanja yang semakin mudah.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Sebagai upaya mengikuti perubahan industri yang semakin digital, pada 2016 lalu ACE telah menerapkan konsep Omni-channel dengan menggabungkan pengalaman belanja online dan offline sekaligus melalui www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group. Seiring perkembangan era digital, perilaku berbelanja pun ikut berubah, seperti makin jelinya pelanggan terhadap suatu produk dan layanan sehingga mereka akan meluangkan waktu untuk membaca ulasan secara online sebelum berbelanja. Karena itu kami mengembangkan lagi konsep Omni-channel yang telah ada dengan menghadirkan konsep pengalaman berbelanja baru dan pertama di ritel modern Indonesia, yaitu Unlock The New Aceperience yang akan memudahkan pelanggan sebelum berbelanja, saat berbelanja, dan setelah berbelanja di ACE menggunakan aplikasi mobile Ruparupa.”


Kemudahan yang dihadirkan Unlock The New Aceperience bisa dirasakan mulai sebelum belanja, di mana pelanggan dapat melakukan cek ketersediaan produk terlebih dahulu di toko yang ingin dituju.

Fitur ini juga memudahkan pelanggan untuk mengetahui jumlah produk yang tersedia melalui aplikasi. Selain itu, pelanggan bisa mengetahui informasi produk tentang deskripsi dan spesifikasi lengkap hanya dengan melakukan scan barcode yang ada pada kemasan produk. Selanjutnya adalah mudah bayar tanpa antre, dimana pelanggan bisa melewati antrean panjang di kasir.

Cukup scan barang yang akan dibeli,
masukkan ke keranjang, dan bayar di dalam aplikasi Ruparupa. Secara singkat, pengalaman berbelanja yang mudah ini bisa dirasakan pelanggan melalui empat langkah, yaitu scan barcode di toko untuk memulai belanja di dalam toko, scan produk untuk mendapatkan informasi, melakukan pembayaran melalui metode pembayaran digital, virtual account, atau kartu kredit, diakhiri dengan pengantaran produk. Untuk melengkapi kemudahan, tersedia dua jenis pengantaran, yaitu melalui jasa kirim reguler maupun instan ke alamat yang ditunjuk oleh pelanggan, atau pelanggan bisa mengambil barang belanjaan di pick up zone di dalam toko (pick up later). Aplikasi Ruparupa dapat diunduh melalui Google Playstore bagi pengguna Android, atau Apple AppStore bagi pengguna iOS dengan kata kunci RUPARUPA.


Nana Menambahkan, “Saat ini ACE QBIG BSD City menjadi toko pertama yang menerapkan pengalam belanja Unlock The New Aceperience, namun secara bertahap akan diaplikasikan di seluruh toko ACE di Indonesia. Harapannya, program ini bisa melengkapi kemudahan berbelanja bagi pelanggan setia ACE .”

Di samping itu, ACE juga telah menyediakan berbagai layanan lainnya yang memudahkan pelanggan, diantaranya jaminan harga terbaik yaitu jaminan harga barang tidak lebih tinggi dari harga barang yang sama di retailer modern lainnya, atau ACE akan mengganti selisih harganya, fasilitas pengembalian atau penukaran produk dalam kurun waktu 14 hari dengan syarat tertentu, layanan antar dan instalasi secara gratis dengan ketentuan yang berlaku, Mobile Aplikasi berisi fitur-fitur penting dan bisa dikoneksikan dengan kartu member ACE Rewards, ACE Protection by Adira Insurance untuk memproteksi produk yang dibeli menggunakakan asuransi di ACE dengan premi yang terjangkau, hingga kemudahan bertransaksi melalui fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2