Bersama Matthew Sayersz, Ilham Nahumarury Merilis Debut Single Berjudul "Patrice"

Yofamedia.com, Jakarta - Muhamad Ilham Nahumarury atau yang dikenal sebagai Ilham Nahumarury adalah penyanyi pria asal indonesia berketurunan Ambon & Sunda yang lahir di Jakarta pada 28 Juni 1996. Ilham Nahumarury mulai menyukai musik sejak kecil dan suka bernyanyi karena kakaknya yang sering mengajak untuk bernyanyi sambil diiringi dengan gitar, serta terbiasa mendengar musik beraliran Pop, Jazz dan RnB.

Musisi kontemporer Indonesia yang menjadi sosok inspirasi Ilham adalah Glenn Fredly, Matthew Sayersz dan Barsena Besthandi, sedangkan musisi populer dari manca negara yang menginspirasi Ilham adalah Usher, Brian McKnight, Musiq Soulchild , Boyz II Men, Charlie Wilson dll.


Ilham Nahumarury mulai fokus menggeluti dunia tarik suara saat lulus sma dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol menjadi kontestan top 20 pada season 9. Pada Desember 2019, Ilham Nahumarury menciptakan karya lagu berjudul “PATRICE” yang diproduseri oleh Matthew Sayersz selaku Music Director pada single “PATRICE”.


Sosok Matthew Sayersz sendiri adalah adalah sosok yang sangat diidolakannya sejak Matthew Sayersz tergabung dalam Barry Likumahuwa Project dan Dr. Bram’s Project.

PATRICE menceritakan tentang kandasnya hubungan asmara yang terhalang oleh suatu keadaan & keyakinan sehingga menimbulkan keraguan dan pertanyaan, namun tetap mendambakan suatu titik harapan. Lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, nama PATRICE adalah nama panggilan dari Ilham untuk seseorang wanita yang ditujukan dalam lagu ini. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2