Wyndham Casablanca Jakarta Memenangkan Penghargaan PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran) 2020

Yofamedia.com, Jakarta - Wyndham Casablanca Jakarta, Hotel Internasional bintang 5 yang berlokasi di Jakarta, telah menerima Penghargaan PHRI 2020 (Perhimpunan Hotel dan Restoran) pada Februari ini. Wyndham Casablanca Jakarta telah terpilih sebagai pemenang utnuk 3 Kategori.

Melalui layanan terbaik yang kami berikan kepada tamu-tamu kami yang berharga, tidak ada yang tersisa dari pengalaman yang baik dan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Tekad kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk para tamu telah membawa kami sejauh ini. Kami telah membuktikan bahwa hotel kami telah memberikan nilai terbaik untuk akomodasi dan makanan untuk para tamu.


Sekali lagi, Wyndham Casablanca Jakarta telah memenangkan penghargaan PHRI 2020 sebagai "The Best City Hotel 2020", RIVA Grill Bar & Terrace sebagai "Restoran Makanan Kontinental Terbaik 2020" dan CAFE ONE sebagai "Restoran Makanan Indonesia Terbaik 2020".


“Kami merasa sangat terhormat telah menerima penghargaan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan semua yang telah berkontribusi terhadap kemenangan ini, ”kata Paolo Randone, General Manager Wyndham Casablanca Jakarta.

Kami merasa terhormat dapat memenangkan penghargaan. Wyndham Casablanca Jakarta dengan senang hati mengumumkan kemenangan ini, tetapi akan ada banyak lagi yang harus dicapai. Kami tidak akan pernah berhenti memberikan yang terbaik untuk semua orang yang telah memilih dan mempercayai kami. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2