Sambut Hari Jadinya ke-30, SOGO Department Store Suguhkan Beragam Acara Bernuansa Jepang

Yofamedia.com, Jakarta - SOGO Department Store Indonesia, genap berusia ke-30 tahun. Merayakan momentum tersebut di seluruh gerai Sogo melakukan serangkaian mengusung tema Japanese, "Yume Matsuri" selama periode Maret 2020.

Dalam rangkaian Japan Festival tersebut, SOGO memiliki beragam aktivitas bernuansa jepang seperti kelas workshop membuat tas dengan teknik jepang, menggambar bunga sakura maupun pemandangan Tsuchiya’s Maiko Sea Shore, merangkai bunga dengan teknik ikebana, serta beragam aktivitas lainnya.

Dan puncak acara akan menghadirkan cosplay competition, japanese fashion show, japanese music & dance performance, mochi pounding activity, SOGO Kota Kasablanka pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 & Minggu, 15 Maret 2020 dan di SOGO Emporium Pluit Mall pada hari Sabtu, 21 Maret 2020.


"Tajuk tersebut berarti festival mimpi yang digunakan untuk menyambut mimpi dan harapan Sogo untuk 30 tahun mendatang," papar Handaka Santosa selaku Managing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia di Plaza Senayan, Jakarta.

Tak hanya rangkaian acara menarik, perayaan SOGO 30th Anniversary kali ini, khusus untuk para pelanggan setia, akan memberikan lucky draw dengan hadiah utama perhiasan berupa liontin dari Frank & Co. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para pemegang kartu SOGO Premier Card, dapat melakukan transaksi minimum Rp.1.000.000,- dan mendapatkan 1 kupon lucky draw, dan untuk pemegang kartu Mandiri, akan mendapatkan 2 kupon lucky draw.

Lalu para pelanggan setia dengan pembelian senilai Rp.15.000.000,- akan berkesempatan untuk mendapatkan emas SOGO Anniversary sebesar 1 gram. Tidak hanya itu, pembelian senilai Rp.45.000.000,- untuk pemegang kartu Mandiri akan mendapatkan emas SOGO Anniversary sebesar 3 gram. SOGO juga akan memberikan beragam program dan hadiah menarik, seperti shopping voucher hingga 2.3 Miliar rupiah.


Kepada para Top Spender SOGO Department Store, SOGO juga memberikan hadiah menarik berupa 3 set perhiasan dari Frank & Co yang akan diberikan kepada 3 pembeli teratas SOGO. Doorprize juga akan diadakan selama acara SOGO 30th Anniversary berlangsung, para customer SOGO Department Store yang beruntung akan berkesempatan untuk mendapatkan HP Samsung M 20, free ticket to Legoland, dan free status antioksidan total check-up dari Prodia untuk 30 customer SOGO Department Store. Tidak hanya itu, terdapat special price untuk produk tertentu dan additional discount hingga 30% setiap akhir pekan selama bulan Maret.

Selain itu, SOGO juga menghadirkan beragam program menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Selain program reguler seperti Big Sale, Late Night Shopping, dalam menghadapi euphoria belanja online, SOGO menghadirkan kampanye ‘Belanja Offline Harga Online’ yang diadakan setiap 10.10, 11.11, dan 12.12. Koleksi dari SOGO Department Store juga dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/). [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2