UD Trucks Melaksanakan Serah Terima Quester 280 ABS kepada PT Trans Migasindo di Ajang GIICOMVEC 2020

Yofamedia.com, Jakarta – UD Trucks melakukan serah terima Quester 280 ABS kepada PT. Trans Migasindo di acara GIICOMVEC 2020 di Jakarta Convention Center, Jumat, 6 Maret 2020.

PT. Trans Migasindo merupakan pelanggan loyal Astra UD Trucks selama lebih dari 15 tahun, yang bergerak dibidang transportasi distribusi Liquefied Petrolium Gas (LPG) serta Bahan Bakar Minyak (BBM) yang juga gabungan beberapa perusahaan transportir pertamina dan terbesar di DKI.


Valerie Muyard selaku Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI) menjelaskan, “Sesuai dengan tema GIICOMVEC 2020 yaitu Indonesia menuju Nol Kematian pada transportasi Darat, Quester GKE 280 ABS dilengkapi sistem pengereman yang lebih aman yaitu ABS sebagai standar untuk angkutan tangki BBM & LPG. Selain itu Quester GKE 280 dilengkapi dengan solo axle dengan kualitas tinggi yang dapat menjamin usia pakai lebih panjang.”


Dengan adanya serah terima kendaraan ini, menurut Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks mengucapkan terima kasih kepada PT. Trans Migasindo yang telah membeli 64 Quester dari Astra UD Trucks dan telah menjadi pelanggan loyalnya. "Astra UD Trucks akan terus memberikan pelayanan purna jual selama 24 jam di seluruh wilayah operasional PT Trans Migasindo, dan berharap Quester bisa membantu menunjang kegiatan bisnis PT. Trans Migasindo sehingga semakin sukses dan maju kedepannya," ujarnya dalam acara Handover di booth UD Trucks, Jumat (6/3).


“Quester GKE 280 ABS dengan fitur Antilock Brake System (ABS) yang berfungsi untuk memastikan stabilitas dan keamanan. Selain itu unit yang sudah siap dengan biodiesel B30 dan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien menjadi pertimbangan utama memilih GKE 280 ABS sebagai peremajaan unit transportasi Pertamina” ujar Juan Tarigan, Dirut PT. Trans Migasindo.


Achmad Rubianto Syafei selaku Komisaris Utama PT. Trans Migasindo menjelaskan bahwa sebagai perusahan yang berfokus pada transportasi fuel dan gas, memilih Quester GKE 280 ABS merupakan bentuk kepercayaan dan dukungan PT. Trans Migasindo untuk kelancaran bisnis transportasi BBM dan LPG di Indonesia dan menjamin pemerataan distribusi. Jumlah unit kendaraan yang dimiliki PT. Trans Migasindo saat ini sekitar kurang lebih 150 unit dan semua berasal dari satu brand yaitu Astra UD Trucks agar lebih memudahkan dalam segala aktifitas dan pelayanannya, tutup Rubianto. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2