Coolsculpting, Treatment Pelangsing Tubuh Persembahan dari Jakarta Derma Clinic

Yofamedia.com, Jakarta - Menginjak usia ke-30, Plaza Indonesia merayakan hari jadinya dengan tema “Amazing 30”. Tema ini berarti bahwa Plaza Indonesia tidak menua, melainkan membangkitkan semangat menjadi lebih muda. Sejalan dengan hal tersebut, Jakarta Derma Clinic turut mengisi acara talk show mengenai coolsculpting, salah satu treatment perawatan tubuh favorit di Jakarta Derma Clinic.

Coolsculpting sendiri merupakan treatment untuk menghilangkan lemak membandel tanpa pembedahan dengan waktu pemulihan yang amat singkat. Saat menjalani sesi terapi tersebut, kita bisa tetap melakukan aktivitas ringan seperti menggunakan laptop, makan dan minum. Dan setelahnya, kita langsung dapat menjalani aktivitas seperti sedia kala.



dr. Ronald Yulianto, Medical Director Jakarta Derma Clinic (kiri), Alvin Tjondro, Public Relation Manager Jakarta Derma Clinic (kanan)

“Jadi coolsculpting itu merupakan tindakan liposuction (pengambilan lemak) non bedah. Biasanya dulu kan untuk menghilangkan lemak secara instan itu mesti liposuction yang mana harus butuh anastesi, dibedah, dan downtime, tapi untuk coolscupting tidak perlu dibedah, anastesi maupun downtime," ujar dr. Ronald Yulianto, dipl. AAAM (Aesthetic & Anti-Aging Specialist) selaku Medical Director dan founder Jakarta Derma Clinic di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (11/3).

Ronald menambahkan, Jakarta Derma Clinic akan selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan pasien. Maka dari itu, Jakarta Derma Clinic pun menggunakan mesin Coolsculpting yang sudah bersertifikat internasional (FDA dari Amerika Serikat).

“Di Jakarta Derma Clinic, proses coolsculpting itu sudah menggunakan sebuah teknologi khusus dari Amerika Serikat yang sudah terbukti dan aman. Teknologi itu akan ditempelkan ke bagian tubuh yang ada lemaknya, setelah ditempelkan akan mendinginkan sel lemak sampai minus 11 derajat celcius setelah itu sel mati dan keluar melalui metabolisme seperti keringat atau urin," tambah Ronald.




Ronald menjamin, para pasien akan langsung merasakan khasiat treatment coolsculpting ini di bulan pertama dan bulan kedua. Bahkan treatment coolsculpting ini mampu bertahan sampai dengan 5 tahun.

"Hasil coolsculpting ini akan terus berlangsung sampai 90 hari dan bertahan sampai 5 tahun bahkan 7 tahun ke depan, jadi lemak tidak akan lagi muncul," tutup dr. Ronald.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba treatment coolsculpting, bisa langsung mengunjungi cabang-cabang Jakarta Derma Clinic terdekat, atau datang langsung ke Jakarta Derma Clinic Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2