Love Fest 2020 Sukses Hipnotis Para Penikmat Musik Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Festival cinta Love Fest 2020 sukses digelar selama dua hari di Istora Senayan Jakara. Dengan konser bertajuk Love is Live ini menghadirkan para musisi dalam dan luar negeri yang mampu meluluhkan hati para penonton dengan lantunan lagu sendu serta galau mereka. Selain itu pihak penyelenggara yang terdiri Hype Festival, Berlian Entertainment, dan Panorama Live juga menghadirkan beragam booth outdoor yang penuh dengan beragam aktivitas yang sesuai dengan tema dari festival cinta ini.


Pada konser hari pertama jajaran pengisi acaranya terdiri dari North To East, Nitya Shamdasani, Noah, Sun Rai, Rossa, Fourtwnty, dan ditutup dengan Tulus. Di mana penampilan Noah yang paling menuai perhatian dari penonton serta awak media. Pasalnya, band yang digawangi Ariel CS ini berhasil memukau penonton dengan lagu pembukanya adalah Tak Ada yang Abadi. Dengan banyak yang berspekulasi lagu ini ditujukan untuk Bunga Citra Lestari yang tengah dirundung duka usai wafatnya suaminya.


Konser di hari kedua pun tak kalah meriah dan berhasil membuat banyak pengunjung merasa galau dengan lagu-lagu yang dibawakan para musisi malam itu. Dengan penampilan pertama dari Devano di panggung outdoor dan Nadin Amizah di panggung indoor.


Riuh penonton paling banyak terdengar ketika Ardhito Pramono naik ke atas panggung dan melantunkan karya terbaiknya yang penuh makna kehangatan cinta. Penyanyi kelahiran tahun 1995 itu berhasil menghipnosis para penonton yang didominasi kaum hawa di panggung outdoor. Mereka pun turut bernyanyi yang biasanya diiringi dengan teriakan memanggil nama Ardhito.


"Seru banget kebetulan kita dapat waktu yang pas banget jam lima, mau maghrib gitu. Dan setlist-nya pas jadi enak," ujar Ardhito Pramono kepada awak media di sela-sela Love Fest 2020 di Istora Senayan Jakarta (22/2/2020). Selain Ardhito, pada konser di hari kedua Love Fest 2020 juga masih ada Yovie & Arsy, Armand Maulana, musisi muda Barat HRVY, Andmesh, Reza Artamevia, Marion Jola, dan ditutup dengan penampilan pelantun lagu Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly.


Terlepas dari konser para musisi yang membuat galau para penonton, Love Fest 2020 juga memiliki beragam booth menarik. Dari mulai booth TikTok yang membuat pengunjung bisa mengekspresikan diri melalui aksinya, kemudian ada booth Teh Kotak yang terbilang unik karena pengunjung Love Fest bisa mencurahkan hati mereka di sini, sampai hadir booth khusus untuk yang sudah membawa pasangan serta jomblo alias masih sendiri. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2