Industri Musik Tanah Air Lahirkan Bintang Baru Bernama JAI Wowor

Yofamedia.com, Jakarta - Dunia musik tanah air kembali diramaikan oleh pendatang baru, Jozua Aaron Isaias Wowor atau yang dikenal dengan nama JAI adalah sosok pria kelahiran Belanda. Terinspirasi dari kakak perempuannya yang adalah aktris drama musikal, JAI memutuskan untuk mengikuti jejak kakaknya dengan memulai audisi untuk beberapa drama musikal. Itulah saat dimana JAI menyadari cintanya terhadap musik saat hanya berumur 7 tahun.

Sampai suatu saat, JAI jatuh cinta dengan wanita yang berada di belahan dunia lainnya, yaitu di Indonesia. Ingin membuktikan bahwa cinta dapat membuat seseorang melakukan hal yang nekat, juga untuk menunjukkan kecintaan nya terhadap musik. JAI memutuskan untuk pindah ke Indonesia dan menulis lagu tentang cerita cintanya itu.


Hari ini (19/02/2020) JAI telah meluncurkan single pertamanya berjudul: Runaway. “Lagu ini tentang seseorang yang jatuh cinta dengan perempuan dan bagaimana kesabaran diuji hingga waktu pertemuan itu tiba. Melalui lagu ini saya ingin menceritakan kisah cinta saya secara musikal, cara dimana pertama kali saya memulai karir saya” sebut JAI.

Single pertamanya sudah dapat didengar di berbagai platform digital dan hari ini Ia juga akan membocorkan projek album yang sedah dikerjakannya. Untuk mengetahui update mengenai JAI, ikuti lewat instagram di: @jaiwopwop. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2