Gaet Konsumen yang Lebih Luas, Oriflame Menggandeng Afgansyah Reza Sebagai Men's Fragrance Brand ambassador Eclat Style Oriflame

Yofamedia.com, Jakarta - Perusahaan kosmetik asal Swedia yang sudah berdiri sejak tahun 1986 di Indonesia ini secara resmi meluncurkan produk Parfum terbarunya yang di khususkan bagi para pria yang diberi nama Eclat Style. Eclat Style terinspirasi dari Prancis, sebagai pusat Parfum, Eclat Style memiliki kandungan yang sangat unik. Untuk aroma dari Eclat Style terdapat tiga aroma yaitu Woody, Aromatic dan Ambery hanya dengan harga Rp 499 Ribu saja anda bisa merasakan aroma parfum yang bercita rasa Paris ini.

Didier Marlant, Vice President Commercial Marketing Indonesia and Southeast Asia menyampaikan bahwa Eclat Style menjadi kreasi terbaru dari rangkaian Eclat. Bukan hanya wewangian pria pertama milik Oriflame, namun juga wewangian pria pertama pada market penjualan langsung.


"Eclat Style memang terinspirasi dari Prancis, yang mana sebagai negara pusat parfum. Kandungannya sangat unik menjadi Parfum pria yang bisa mengguncang wanita," jelas Marlant pada launching Eclat Style di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020).

Untuk memperkenalkan Eclat Style lebih luas di Indonesia, Oriflame menggandeng  Afgansyah Reza sebagai Men's Fragrance Brand ambassador Eclat Style Oriflame. Afgan dipilih lantaran dianggap memiliki nilai lebih yang dapat merepresentasikan Eclat Style kepada seluruh masyarakat di Indonesia.


"Afgan punya nilai venue semuanya di Eclat Style Oriflame, spiritnya, karena menjadi sosok yang muda dan ganteng. Intinya kolaborasi Oriflame dan Afgan ke depannya nanti bisa mengubah kehidupan seseorang. Kalau passionnya Afgan sendiri perfect dan energic, prinsipnya membantu untuk mengubah hidup banyak orang," ungkap Fredrik Nilsson, Vice President & Head of Indonesia and South East Asia.


Untuk aroma wewangian dari Eclat Style terdapat tiga aroma yakni Woody, Aromatic dan Ambery yang di banderol dengan harga Rp499 Ribu. Fredrik mengatakan, Eclat Style merupakan lambang dari daya tarik kota Paris dan keanggunan sederhana ruangan Premium untuk pria dengan kesempurnaan yang natural. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2